JawaPos Radar

Atlet Silat Perangkul Jokowi dan Prabowo Menikah, Menpora jadi Saksi

03/10/2018, 18:29 WIB | Editor: Banu Adikara
Menpora, Imam Nahrawi, pencak silat, Hanifan Yuda, Pipiet Kamelia, Joko Widodo, Prabowo Subianto
Menpora Imam Nahrawi menjadi saksi pernikahan atlet pencak silat Hanifan Yuda (kanan) dan Pipit Kamelia (Dok Humas Kemenpora)
Share this image

JawaPos.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjadi saksi pernikahan dua atlet pencak silat Indonesia, Hanifan Yuda dan Pipiet Kamelia. Ijab kabul dilakukan di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (3/10) siang.

Nama Hanifan mencuat ke publik setelah pencapaian prestasinya. Bukan saja berhasil meraih medali emas, melainkan aksinya yang merangkul dua tokoh penting negeri, Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Asian Games 2018 setelah ia naik ke podium tertinggi.

Setelah pencapaiannya itu, Hanif pun langsung melamar Pipiet yang juga berhasil menyabet medali di Asian Games 2018. 

"Sekarang bukan lagi Pipiet tetapi sudah menjadi Bu Hanif. Kita doakan mulai hari ini keduanya mampu membangun mahligai rumah tangga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," kata Imam.

Lebih dari itu, Imam berharap keduanya bisa tetap tampil dengan baik dan terus menelurkan prestasi gemilang. "Semoga terus berprestasi di level dunia, dan semoga kalian berdua bisa membuat pencak silat menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade," ujar Imam.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up