JawaPos Radar

Hoaks Ratna Sarumpaet Dianiaya

Ratna: Itu Hanya Cerita Khayal yang Diberikan Entah Oleh Setan Mana

03/10/2018, 18:02 WIB | Editor: Kuswandi
Ratna Sarumpaet
Ratna Sarumpaet saat diwawancarai awak media di gedung DPR, beberapa waktu lalu (Sabik/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan. Sebab karena ulahnya semua pihak menjadi heboh‎.

Ratna mengaku wajahnya lebam itu bukan karena penganiaayan atau pemukulan. Melainkan sedot lemak di pipi kiri miliknya di Rumah Sakit khusus Bina Estetika, Jakarta.

"Jadi tidak ada penganiayaan. Itu hanya cerita khayal yang diberikan entah oleh setan mana ke saya dan berkembang seperti itu," ujar Ratna dalam konferensi pers di kediamannya Jalan Kampung Melayu Kecil, Jakarta, Rabu (3/10).

Ratna menambahkan, dirinya tidak kuat menahan haru pada saat capres dan juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar konferensi pers untuk membelanya terkait adanya penganiaayan. Padahal luka lebam yang ia dapatkan ‎karena sedot lemak.

"Saya tidak sanggup melihat sahabat-sahabat saya yang membela saya dalam pertemuan," katanya.

Bahkan Ratna sampai melakukan salat untuk menghentikan kebohongan yang ia buat. Akhirnya ia memutuskan bahwa ‎kebohongan ya ia buat tidak boleh dibiarkan berlarut-larut.

"Tapi pagi saya mengatakan kepada diri saya setop. Saya panggil anak-anak saya. Saya maaf kepada orang-orang yang membantu saya," ungkapnya.

Oleh sebab itu Ratna memohon kebohongan yang ia lakukan bisa dimaafkan. Karena kebohongan yang ia lakukan hanyalah spontan untuk menutupi sedot lemak dari anak-anaknya.

"Mudah-mudahan dengan itu semua pihak yang terdampak oleh perbuatan saya ini mau menerima saya hanya manusia biasa. Perempuan yang dikagumi banyak orang juga bisa tergelincir," pungkasnya.

(gwn/JPC)

Alur Cerita Berita

Polisi Bakal Periksa Ratna Sarumpaet 03/10/2018, 18:02 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up