JawaPos Radar

Sembuh, Nayun 'Momoland' Kembali Manggung Bareng Grupnya

03/10/2018, 17:15 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sembuh, Nayun 'Momoland' Kembali Manggung Bareng Grupnya
Soompi ()
Share this image

JawaPos.com – Personel grup Momoland, Nayun kembali beraktivitas bersama grupnya setelah istirahat panjang akibat sakit yang dideritanya.

Dilansir dari Soompi, MLD Entertainment mengatakan, Nayun akan kembali tampil bersama teman-temannya dalam acara Asia Song Festival 2018 yang akan dilaksanakan pada Rabu (3/10) pukul 19.00 waktu Korea.

Pada bulan Juli lalu, Nayun didiagnosis menderita gangguan telinga bagian dalam. Ia beristirahat ketika Momoland sedang berada dalam aktivitas mini album keempatnya. Dengan demikian, ia pun fokus untuk proses penyembuhan.

“Ketika aku berpikir untuk kembali bergabung dengan grup dan bertemu penggemar, itu membuatku bahagia sekaligus gugup. Mulai sekarang, aku akan memperhatikan kesehatanku agar aku bisa bersama penggemar dalam waktu yang lama,” ujar Nayun melalui agensinya.

Momoland sendiri mulai mendapat perhatian ketika lagu mereka yang berjudul Bboom Bboom dirilis. Lagu tersebut sempat viral dan memuncaki beberapa tangga lagu di Korea, bahkan sempat menyentuh lima besar tangga lagu digital dunia.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up