JawaPos Radar

'Sahabat Ibu Pintar' Bantu Atasi Masalah Bunda dari Anak hingga Bisnis

03/10/2018, 17:11 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
sahabta ibu pintar, blibli.com, komunitas online,
Suasana konferensi pers peluncuran Komunitas Sahabat Ibu Pintar. (Blibli.com)
Share this image

JawaPos.com - Zaman now memang menuntut setiap orang bergerak lebih cepat. Bukan cuma anak muda, kini para ibu rumah tangga bisa bergerak lebih cepat mengatasi persoalan rumah tangga secara online. 

Mulai dari referensi memasak, cara mengajarkan anak, cara menasihati anak, mengelola keuangan atau berwirausaha. Guna memenuhi informasi yang menjawab persoalan para ibu di rumah, Blibli.com, meluncurkan komunitas bernama Sahabat Ibu Pintar.

Dengan bergabung di Komunitas Sahabat Ibu Pintar, para ibu memperoleh one stop solution yaitu anti hoax content dengan menggandeng Rumah Dandelion sebagai mitra ahli.  Para ibu pun menjadi orang pertama yang mengetahui update informasi produk terbaru terkait parenting products dan program loyalty yang menguntungkan.

I Gusti Ayu Fadjar, selaku Senior Vice President Marketing Blibli.com, mengungkapkan pihaknya memahami pentingnya peran komunitas yang tepat bagi para Ibu. Sehingga adanya komunitas ini, para perempuan khususnya bagi ibu ubisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. 

"Senang berkolaborasi dan berbagi informasi akan solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern, dan percaya bahwa informasi yang diberikan tidak hanya berdasarkan opini, namun ada landasan fakta maupun data yang diperkuat dari ahli dan sumber yang bisa dipertanggungjawabkan. Karakteristik komunitas Sahabat Ibu Pintar inilah membedakan dengan komunitas yang lain,” pungkas I Gusti, Rabu (3/10).

Untuk bergabung Sahabat Ibu Pintar, para ibu hanya perlu mendaftar di sahabatibupintar.com. Peserta yang bergabung akan diseleksi dan yang terpilih akan diberitahukan melalui email.

Selain konten informatif yang dihadirkan di platform online, kedepannya Komunitas Sahabat Ibu Pintar akan mengadakan rangkaian aktivasi offline seperti kolaborasi para ibu, kelas edukasi dan workshop, kunjungan bersama ibu pintar, hingga education trip bersama para ibu.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up