JawaPos Radar

Liga 1 2018

Winger Timnas Indonesia Tertantang Bobol Gawang Arema FC

03/10/2018, 16:30 WIB | Editor: Agus Dwi W
irfan jaya
Irfan Jaya tertantang untuk mencetak gol ke gawang Arema FC. (M Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Winger andalan Persebaya Surabaya Irfan Jaya girang karena bisa memperkuat Green Force pada laga melawan Arema FC, Sabtu (6/10) sore. Irfan Jaya pun berharap bisa mencetak gol ke gawang Singo Edan.

Irfan Jaya memang dipanggil gabung kembali ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Dia baru akan berangkat mengikuti pemusatan latihan pada Minggu (7/10) nanti. Artinya, Irfan masih punya waktu untuk membela Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang berlangsung satu hari sebelumnya.

Mantan pemain PSM Makassar U-21 ini mengaku sudah tidak sabar untuk memperkuat Persebaya. Apalagi menit bermainnya di Persebaya semakin tergerus karena aktivitasnya bersama Timnas Indonesia.

"Selama putaran kedua ini saya baru dua kali memperkuat Persebaya. Saya mau main dulu. Sebab jika saya tidak main, saya akan melewati dua pertandingan," jelas Irfan. Ia menambahkan bahwa TC Timnas akan berlangsung selama kurang lebih dua pekan.

Selain gembira karena bisa memperkuat Persebaya melawan Arema FC, Irfan Jaya juga menargetkan gol ke gawang Arema. Irfan mengaku sudah sangat ingin menyumbang gol bagi Persebaya.

"Saya sudah lama tidak mencetak gol. Saya berharap bisa mencetak gol di pertandingan berikutnya. Baik bersama Persebaya maupun Timnas," tutup bapak satu anak tersebut.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up