JawaPos Radar

Yunho TVXQ Jadi Sumber Kekuatan Warga Korea yang Kesulitan

03/10/2018, 16:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Yunho TVXQ Jadi Sumber Kekuatan Warga Korea yang Kesulitan
Yunho TVXQ (Allkpop)
Share this image

JawaPos.com – Personel boyband TVXQ, Yunho disebut-sebut menjadi sumber kekuatan bagi banyak orang.

Dilansir dari berbagai sumber, pernyataan tersebut mulai ramai diperbincangkan di Twitter oleh para warganet Korea. Yunho dinilai menjadi sumber kekuatan karena semangat Yunho yang selalu membara.

“Hari ini aku mengalami kesulitan, aku memberitahu diriku untuk mengulang bahwa aku adalah U-Know Yunho, yang tidak pernah lelah. Aku adalah U-Know Yunho,” ujar seorang pengguna Twitter.

Ia melanjutkan, dirinya bisa menemukan kebahagiaan setiap waktu dalam hidupnya. Ia juga bisa melewati dengan mudah berbagai rintangan dalam hidupnya. Ia terus menyemangati dirinya sendiri bahwa ia tidak lelah karena ia adalah U-Know Yunho.

Tentu saja selain kalimat Aku adalah U-Know Yunho, masih banyak kata dan kalimat yang bisa ditemukan untuk memberikan semangat dan kekuatan dari seseorang. Namun rupanya, kalimat yang pernah dilontarkan Yunho tersebut bekerja dengan baik dan ditiru oleh banyak orang sehingga mereka menemukan semangatnya.

“Aku kira, jika Yunho menemukan para pengguna Twitter mengalami masa-masa sulit dan memberitahu diri mereka sendiri bahwa mereka adalah U-Know Yunho, maka dia pasti akan bahagia. Dia juga pasti hidupnya juga akan lebih bergairah,” ujar yang lainnya.

Sebelumnya, kalimat aku adalah U-Know Yunho diteriakan banyak warga Korea di Twitter untuk menghilangkan kemalasan mereka yang muncul di pagi hari akibat Monday Blues. Hal ini terjadi pada Senin (1/10) lalu, saat itu cuaca Korea Selatan turun drastis hingga 12 derajat celcius sehingga mereka meneriakkannya untuk memacu semangat.

Yunho sendiri dikenal sebagai personel grup TVXQ dengan suaranya yang dahsyat. Ia juga sering membintangi berbagai drama Korea.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up