JawaPos Radar

Seorang Supir Bus Tewas Tertimpa Kaca Jendela Apartemen di Inggris

03/10/2018, 19:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
tews tertimpa jendela, inggris,
Ilustrasi Sebuah kaca jendela jatuh dari lantai 27 sebuah apartemen. Seorang penduduk yang diketahui berprofesi sebagai seorang supir bus tewas terbunuh secara mengenaskan karena kaca jendela tersebut tepat menimpa lelaki malang itu (Quora)
Share this image

JawaPos.com - Sebuah kaca jendela jatuh dari lantai 27 sebuah apartemen. Seorang penduduk yang diketahui berprofesi sebagai seorang supir bus tewas terbunuh secara mengenaskan karena kaca jendela tersebut tepat menimpa lelaki malang itu.

Sang supir bus yang belum diketahui namanya dinyatakan meninggal ditempat pada Selasa, (2/10). Kejadian kaca yang terjatuh yang terjadi di sebuah apartemen mewah, Albert Embankment itu segera didatangi oleh anggota kepolisian dan tim medis yang dipanggil oleh saksi yang berada di tempat kejadian perkara.

Menurut kabar yang beredar, kaca itu terjatuh sejauh 250 kaki dari lantai 27 sebuah apartemen seharga enam juta poundsterling yang sedang diperbaiki. Sopir bus malang itu baru saja keluar dari sebuah toilet umum dengan jumper abu-abunya ketika kaca jendela itu jatuh menimpanya.

“Itu kejadian yang sangat buruk,” Kata salah seorang saksi mata, Paddy Riley, 59 tahun. Banyak saksi mata menyebutkan bahwa kejadian itu berlangsung sangat cepat dan membuat syok para saksi. 

Dilansir dari Mirror pada Selasa, (2/10), banyak saksi yang tidak menyangka bahwa bangunan yang harganya sangat mahal tersebut akan memiliki kesalah konstruksi yang menyebabkan seorang supir meninggal dunia secara sangat cepat dan tragis.

Seorang yang bekerja di proyek apartemen tersebut mengatakan, saat kejadian berlangsung ia baru saja kembali dari makan siang. Ia melihat pecahan kaca ada di mana-mana, ia melihat jenazah dari korban kaca apartemen sedang diangkut menuju ambulans.

Ia menyampaikan bahwa ini merupakan kesalahan konstruksi walaupun tempat itu baru saja selesai dibangun.


Sesaat setelah kejadian, orang-orang yang berada disitu segera memanggil ambulans dengan laporan seorang pria terluka disana. Hingga kini belum ada penjelasan yang diberikan seorang juru bicara karena investigasi masih dijalankan.


 

 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up