JawaPos Radar

Tak Tahan, Guru di Inggris Berhubungan Seks dengan Muridnya di Pesawat

03/10/2018, 17:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
seks, hubungan seks, guru, inggris,
guru dan murid tersebut dituduh melakukan hubungan seksual di sebuah bilik toilet pesawat saat perjalanan pulang dari luar negeri pada tahun 2015 lalu (Picture-Alliance)
Share this image

JawaPos.com – Seorang guru asal Bristol, Inggris dituduh telah melakukan hubungan seks dengan muridnya mengalami pemerasan dari muridnya yang lain. Menurut Pengadilan Bristol, sang murid mengancam akan melaporkan kelakuan guru tersebut jika ia tidak mau melakukan hubungan suami istri dengannya juga

Desas-desus tentang guru asal Bristol yang diketahui berusia 26 tahun yang berhubungan dengan muridnya yang masih dibawah umur sebelumnya sudah mulai menyebar. Dilansir dari Mirror pada (2/10), guru dan murid tersebut dituduh melakukan hubungan seksual di sebuah bilik toilet pesawat saat perjalanan pulang dari luar negeri pada tahun 2015 lalu.

Kemudian, karena kejadian ini terdengar oleh salah seorang siswa yang tidak disebutkan namanya, maka terjadilah kasus pengancaman tersebut. Hal menyangkut pemerasan yang dilakukan muridnya akhirnya ia coba atasi sendiri meskipun akhirnya pada 2016 ia mengadukan pemerasan tersebut dan ia harus keluar dari pekerjaannya yang ia cintai

Sang guru, Ellie Wilson terkenal sebagai guru yang sangat cerdas dan pintar bergaul dan pintar menutupi tingkahnya. Ia juga yakin alkohol yang mengambil peran dalam hubungan mereka hari itu.

Wilson nyatanya adalah seseorang yang cukup berani mengambil resiko. Ia terima dengan lapang dada saat ia harus keluar dari pekerjaannya selama ini. Ia mengakui kesalahannya, namun ia menegaskan tidak ada hal seksual dalam kejadian tersebut.

Saat sidagnya berlangsung, Wilson mengatakan, kesaksian yang diberikan Miss Cornwall adalah fantasi seksual yang terdistorsi dan terdengar mengada-ada. Sang bocah yang tidak disebutkan namanya juga mengakui bahwa saat itu ia meminum terlalu banyak alkohol, mereka sempat bertukar nomor. Bahkan ia  meninggalkan pacarnya demi Wilson.

Ayah dari siswa itu menyangka bahwa sang guru hanya bersikap sangat peduli pada anak laki-lakinya karena baru putus dengan pacarnya.

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up