JawaPos Radar

Rizal Ramli ke Sri Mulyani: Ditantang Debat Nggak Punya Nyali Semua

03/10/2018, 14:40 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Rizal Ramli ke Sri Mulyani: Ditantang Debat Nggak Punya Nyali Semua
Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli (Charlie/Indopos/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pernyataan dari Pengamat Ekonomi Rizal Ramli kerap menuai kontra dari beberapa pihak. Tidak jarang juga pernyataannya mendapatkan dukungan.

Mendapat banyak pertentangan dari beberapa pihak, Rizal Ramli memberikan respon. Dia menantang untuk melakukan debat dengannya. Salah satu yang cukup menonjol adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Meski tidak dianggap serius oleh Sri Mulyani, mantan Menteri Koordinator Kemaritiman ini tampaknya masih menyimpan rasa penasaran untuk berdebat dengan mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia.

"Pernyataannya kan selalu bantah Rizal Ramli nggak bener, begitu ditantang debat nggak punya nyali semua. Kalau jagoan, ayo kita debat terbuka. Kagak ada yang berani kan," ujarnya dalam Seminar Fraksi Partai Golkar di DPR, Jakarta, Rabu (3/10).

"Pak Jokowi sudah perintahkan itu pak Ramli didebat lah Menteri Keuangan. Hari ini nggak berani," sambungnya.

Selain itu, Rizal Ramli juga menyinggung kondisi perekonomian dalam negeri yang dianggap menuju lampu merah. Hal itu diindikasi dari anjloknya nilai tukar hingga menembus Rp 15 ribu.

"(Perekonomian) Indonesia setengah lampu merah. Jadi harus berani ambil terobosan yang berani. Jangan ecek-ecek jangan hanya bikin stunting statement," tandasnya.

(hap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up