JawaPos Radar

Diduga Tempat Ratna Sarumpaet Bedah Wajah, Pihak Rumah Sakit Bungkam

03/10/2018, 13:50 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Ratna Sarumpaet melakukan bedah wajah di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Ratna Sarumpaet melakukan bedah wajah di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Reyn Gloria/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tersebarnya foto perempuan yang diduga aktivis Ratna Sarumpaet yang lebam pada area wajahnya menimbulkan pertanyaan. Isu pun berkembang diduga lebam pada wajahnya dikarenakan pengeroyokan di Bandung.

Atas kejadian ini, Markas Besar Polri sudah mengeluarkan pernyataan. Mereka sudah mengecek ke rumah sakit di Bandung, tapi tidak menemukan nama Ratna Sarumpaet sebagai salah satu pasien.

Tim JawaPos.com pun melakukan pemantauan ke RS Khusus Bedah Bina Estetika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rumah sakit ini diduga menjadi tempat Ratna Sarumpaet dikabarkan melakukan bedah wajah.

Infografis kasus Ratna Sarumpaet.
Infografis kasus Ratna Sarumpaet. (Rofiah Darajat/JawaPos.com)

Saat ingin mengonfirmasi ke pihak rumah sakit, salah satu petugas pun memberhentikan dan melarang masuk. Dirinya menyatakan yang boleh masuk hanyalah pasien.

"Maaf tidak boleh masuk kecuali pasien. Oh nggak kami nggak bisa kasih (keterangan) apa-apa," ujar salah satu petugas di lokasi, Jakarta Pusat, Rabu (3/10).

Menjelang pukul 10.14 WIB, terlihat ada satu mobil dari pihak Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyambangi rumah sakit tersebut. Terdapat sekitar empat petugas yang masuk ke dalam berpakaian abu-abu. Saat dimintai keterangan petugas pun diam.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. Beberapa fakta telah disampaikan mulai dari keberadaan Ratna Sarumpaet pada 21 September yang disebut-sebut sebagai waktu penganiayaan. Serta transaksi Ratna di RS Khusus Bina Estetika pada 24 dan 25 September.

(ce1/rgm/JPC)

Alur Cerita Berita

Polisi Bakal Periksa Ratna Sarumpaet 03/10/2018, 13:50 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up