JawaPos Radar

JKT48 Circus Part 2 Semakin Istimewa dengan Bergabungnya Sayaya

03/10/2018, 11:28 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
JKT48 Circus Part 2 Semakin Istimewa dengan Bergabungnya Sayaya
Member Tim T JKT48, Adhisty Zara mengungkapkan ada yang beda dari JKT48 Circus Part 2. Salah satunya, bergabungnya member AKB48, Kawamoto Saya atau yang akrab disapa Sayaya. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Grup idola JKT48 akan menyapa penggemarnya di Pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. Melalui program JKT48 Circus Part 2, 69 gadis enerjik tersebut akan menghampiri penggemar di Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Medan.

Menariknya, Tim T JKT48 akan diperkuat member pertukaran dari AKB48, Kawamoto Saya saat menghibur penggemar di Balikpapan pada 7 Oktober 2018 mendatang.

"Jadi kan Sayaya san kan di sini cuma sebulan, jadi masih bisa ikut JKT48 Circus Part 2 di Balikpapan. Jadi, selamat untuk Balikpapan bisa ketemu sama Sayaya san," kata member Tim T JKT48, Adhisty Zara, saat menyambangi kantor Jawa Pos, Jakarta, Selasa (2/10).

JKT48 Circus Part 2 Semakin Istimewa dengan Bergabungnya Sayaya
Kawamoto Saya dan Stefi saat press conference mengenai program pertukaran member JKT48 dan AKB48. (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

Ditanya kesiapan Tim T dan juga kekompakan tim dengan bergabungnya Sayaya, Zara mengungkapkan bahwa mereka sudah aktif berlatih. Termasuk juga, Sayaya. Bahkan, Zara mengatakan bahwa Sayaya cepat belajar dan menyatu dengan member tim lainnya.

Menurut Zara, Sayaya pribadi yang sangat menyenangkan. Member Tim T lainnya pun sempat mengajarkan bahasa Indonesia gaul pada Sayaya. Demikian juga sebaliknya, Sayaya mengajarkan sedikit bahasa Jepang.

"Sayaya juga udah diajarin bahasa gaul sama team T, kaya 'bocah kentang'. Dia seneng banget belajar Bahasa Indonesia. Katanya, 'wah ternyata Bahasa indonesia lucu ya pengucapannya'. Katanya gitu," ungkap Zara.

Sayangnya, Zara masih enggan membocorkan konsep yang akan diusung Tim T saat tampil di hadapan penggemar mereka di Balikpapan. Dia hanya mengatakan bahwa konsepnya pasti ceria karena mayoritas member Tim T masih sangat muda.

Diketahui, manajemen JKT48 dan AKB48 mengumumkan adanya pertukaran member antara tim J JKT48, Stephanie Pricilla Indarto Putri dengan member tim 4 AKB48, Kawamoto Saya.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up