JawaPos Radar

Sebelum Bubar, Wanna One Bakal Comeback Terakhir

03/10/2018, 08:38 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sebelum Bubar, Wanna One Bakal Comeback Terakhir
Wanna One (Ilgan Sports)
Share this image

JawaPos.com - Grup K-pop fenomenal, Wanna One akan melakukan comeback terakhirnya sebelum kontrak mereka berakhir dengan agensi Swing Entertainment .

Dilansir dari berbagai sumber, Kang Daniel CS akan comeback pada 19 November mendatang dan sudah melakukan persiapan akhir untuk album terbaru sekaligus album terakhir mereka. Kabarnya, lagu terbaru mereka akan menunjukkan daya tarik yang baru pula bagi para penggemarnya.

"Tanggal pastinya belum ditentukan, tapi rencana comeback waktunya sekitar itu, di minggu-minggu itu," ujar perwakilan Swing Entertainment.

Grup jebolan program survival Produce 101 Season 2 ini mulai menyiapkan comeback-nya setelah menyelesaikan tur dunia di akhir Agustus dan awal September lalu. Lagu utama untuk album terbaru mereka dikabarkan sudah ditentukan, termasuk penyelesaian syuting video klip.

Album ini diperkirakan akan menjadi album terakhir Wanna One sebagai grup, karena mereka hanya memiliki waktu beberapa bulan saja yang tersisa sebelum kontraknya berakhir.

Para anggota Wanna One sendiri berasal dari agensi atau label yang berbeda-beda. Selama menjadi anggota Wanna One, mereka berada di bawah agensi Swing Entertainment setelah sebelumnya dikelola oleh YMC Entertainment.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up