JawaPos Radar

Kang Sung Hoon Sechskies Disebut Menderita Gangguan Mental

03/10/2018, 08:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kang Sung Hoon Sechskies Disebut Menderita Gangguan Mental
Kang Sung Hoon Sechskies (Allkpop)
Share this image

JawaPos.com - Personel grup Sechskies Kang Sung Hoon dilaporkan menderita kesehatan mental. Hal tersebut berkaitan dengan beberapa kontroversi yang menimpanya dalam waktu belakangan ini

Melansir Allkpop, pada Selasa (2/10), One Night of Entertainment menayangkan pernyataan tersebut, hal itu disampaikan Ms. Park, koordinator sekaligus asisten Kang Sung Hoon. Ia mengatakan, dirinya sudah saling mengenal dengan Kang Sung Hoon belum lama, tetapi pernah menjadi pengarah gayanya beberapa waktu lalu. Ia juga mengaku mengurus pekerjaan Kang Sung Hoon ketika lelaki itu tidak memiliki agensi.

"Dia benar-benar sedang tidak baik (kondisinya). Aku percaya dia akan pergi ke rumah sakit kesehatan mental," ujar Ms. Park.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Kang Sung Hoon an koordinator atau asistennya, Ms. Park mendobrak rumah mantan manajernya dan memaksa mengusir si pemilik rumah. Mereka juga bahkan menyakiti asisten rumah tangga mantan manajernya tersebut.

One Night of Entertainment juga merilis adegan ketika Kang Sung Hoon mendekati mantan manajernya, Mr. Kim di taksi. Adapun Ms. Park menyebutkan bahwa Mr. Kim adalah orang yang mengorganisir dibatalkannya fan meeting Kang Sung Hoon di Taiwan.

"Salah satu yang memperkenalkan Kang Sung Hoon kepada orang-orang di Taiwan adalah Mr. Kim. Setelah isu itu menjadi headline, dia tidak mau menjawab teleponnya. Kami mencarinya untuk menjalani investigasi polisi," katanya.

Ia mengatakan, Mr. Kim juga memberitahukan pesan yang diterimanya dari Kang Sung Hoon yang bernada ancaman.

"Anda memperkenalkan saya kepada para penipu Taiwan, dan jika Anda menjadikan diri Anda musuh, saya akan mengejar terus sampai akhir. Jadi lakukan apa ingin Anda lakukan. Anda memperkenalkan saya, jadi bagaimana Anda akan bertanggung jawab? Apakah Anda punya uang? Anda (harus) membayar," ujar Kang Sung Hoon melalui pesan teks itu

Ms. Park juga menyimpulkan, ada kemungkinan Mr. Kim juga bersembunyi karena tekanan psikologis tentang kompensasi permasalahan tersebut.

"Tapi omong kosong kami menekannya seperti itu," pungkasnya.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up