JawaPos Radar

Casting Malang Melintang Series 2 Dibanjiri Ribuan Pendaftar

03/10/2018, 05:50 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Casting Malang Melintang Series 2 Dibanjiri Ribuan Pendaftar
Malang Melintang Series 2 dibanjiri 4000 orang pendaftar casting. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Sudah empat tahun Teuku Wisnu menjalani dan mengelola langsung outlet oleh-oleh Malang Strudel, di Malang Raya, Jawa Timur. Mereka berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen. Baik wisatawan lokal hingga mancanegara yang berkunjung ke Malang.

Wisnu juga memberi banyak ruang kepada penduduk lokal dan sekitarnya untuk ikut berkontribusi bersama Malang Strudel. Setelah film komedi Sitkom Malang Melintang pada 2017, yang diikuti ribuan pendaftar casting, kini dibuat film Malang Melintang Series 2.

Pembukaan pendaftaran dilakukan melalui jalur online sejak September. Sampai akhir Oktober langsung dibanjiri 4000 orang pendaftar casting.

"Saya senang dengan antusiasme warga Malang Raya dan di luar kota Malang yang ingin unjuk bakat akting masing-masing,” kata Wisnu kepada wartawan.

Audisi casting juga cukup spesial. Jurinya artis ibu kota seperti Ada Panji Saputra, Puadin Redi, dan Reza Aditya. Wisnu juga terlibat langsung sebagai salah satu jurinya.

Audisi casting Malang Melintang 2 dibagi menjadi dua hari yaitu 30 September dan 1 Oktober 2018 yang digelar di Malang Strudel cabang Semeru. Peserta casting berasal dari Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Serang, Bogor, dan kota lainnya.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up