JawaPos Radar

Liga Champions 2018-2019

Dybala 'Mengamuk', Juventus Terlalu Perkasa untuk Young Boys

03/10/2018, 01:56 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga Champions 2018-2019, Juventus, Paulo Dybala, Hattrick
Striker Juventus, Paulo Dybala mencetak tiga gol ke gawang Young Boys, Rabu (3/10) dini hari WIB (Squwaka)
Share this image

JawaPos.com - Sungguh sial nasib Young Boys. Setelah kalah dari Manchester United, kini mereka harus menyerah saat tandang ke markas Juventus, Stadion Allianz Turin, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Sejak awal laga, tuan rumah sudah memperlihatkan dominasinya. Meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang sedang dihukum kartu merah, Juventus tetap lebih perkasa dari lawannya.

Di laga ini, Paulo Dybala menjadi bintang lapangan. Striker Timnas Argentina itu berhasil menorehkan hattrick dalam kemenangan Juventus 3-0.

Gol pertama dicetak Dybala menit ke-5. Berawal dari umpan jauh pemberian Leonardo Bonucci, Dybala mengoyak gawang Young Boys lewat sepakan first time.

Gol berikutnya dipersembahkan pada menit 33. Sebelumnya, Von Ballmoos yang bertindak sebagai kiper Young Boys mampu memblokir tendangan jarak jauh Balise Matuidi. Namun bola rebound tak bisa direbut rekan-rekannya. Dybala yang berdiri tanpa kawalan, dengan mudah menyarangkan si kulit bundar. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Juventus tidak mengendurkan serangannya. Alhasil Dybala mencetak gol ketiga pada menit 69. Umpan memanjakan Juan Cuadrado yang lolos jebakan offside berhasil dimaksimalkan oleh striker bernomor punggung 10 tersebut.

Hingga akhir laga, tak ada gol tambahan. Juventus memimpin klasemen dengan perolehan enam poin. Sementara Young Boys terpuruk karena selalu kalah dalam dua pertandingan.

Susunan pemain
Juventus: Szczesny; Barzagli, Bonucci, Benatia; Alex Sandro, Matuidi (Emre Can 46'), Pjanic (Khedira 70'), Cuadrado; Bernardeschi, Mandzukic (Kean 78'), Dybala.

Young Boys: Von Ballmoos; Von Bergen, Benito, Camara, Schick; Sanogo (Lauper 46'), Bertone, Sulejmani (Ngamaleu 70'), Fassnacht (Assale 71'), Sow; Hoarou.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up