JawaPos Radar

JKT48 Circus Part 2, Sapa Penggemar di Seberang Lautan

03/10/2018, 06:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
JKT48 Circus Part 2, Sapa Penggemar di Seberang Lautan
Tiga member JKT48 saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, (kiri ke kanan): Yupi dari Tim J, Yona dari Tim KIII, dan Zara dari Tim T. Ketiganya berbagi cerita mengenai JKT48 Circus Part 2. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sukses menghampiri dan menghibur penggemarnya di sejumlah kota di Pulau Jawa, Grup idola JKT48 akan menyebrangi lautan khusus untuk menyapa penggemar mereka di 4 kota, yakni Balikpapan Banjarmasin, Makassar, dan Medan.

Bertajuk JKT48 Circus Part 2, 69 gadis enerjik yang tergabung dalam 3 tim ini kembali akan menghampiri penggemarnya. Sebagaimana, tagline baru mereka, yakni Reboost. Dengan misi, menarik lebih banyak penggemar dan mendekatkan penggemar yang jauh.

"Tim T tanggal 7 Oktober ke Balikpapan. Tim J ke Makassar tanggal 13 Oktober. Kalau tim K III tanggal 20 Oktober ke Banjarmasin dulu, baru nanti tanggal 4 November kita ke Medan," kata kapten Tim KIII JKT48, Viviyona Apriani saat main ke Jawa Pos, Jakarta, Selasa (2/10).

JKT48 Circus Part 2, Sapa Penggemar di Seberang Lautan
Ilustrasi member Tim KIII saat menyanyikan lagu Luar Biasa di JKT48 Circus Jogja. (Official JKT48 for JawaPos.com)

Menurut Yona, pemilihan 4 kota tersebut sudah berdasarkan survey oleh tim manajemen sebelumnya. Bahkan, Banjarmasin ditambahkan didetik akhir lantaran melihat antusiasme yang tinggi dari penggemar JKT48 di kota yang terletak di Kalimantan Selatan tersebut.

"Jadi, sebelumnya manajemen pasti kan udah survey. Karena kita juga udah nanya di Twitter, di media sosial kira-kira yang antusias JKT 48 yang paling besar di mana, ternyata terpilih 4 kota itu," ungkap Yona.

Member Tim J JKT48, Cindy Yuvia, menambahkan bahwa penentuan lokasi tampil tim juga berdasarkan berbagai pertimbangan dari manajemen. Termasuk, dari hasil survey.

Sama seperti JKT48 Circus pertama, nantinya masing-masing tim akan perform membawakan lagu andalan tiap tim. Kemudian, akan ada sesi handshake, two shoot, hingga games seru.

Oleh karena itu, member Tim T JKT48, Adhisty Zara mengajak semua penggemar mereka untuk hadir di JKT48 Circus Part 2. Apalagi, pertunjukkan tersebut gratis atau tak dipungut bayaran.

Sekali lagi, Tim T akan mengawali JKT48 Circus Part 2 ke Balikpapan, pada 7 Oktober 2018. Kemudian, Tim J akan menyambangi Makassar pada 13 Oktober 2018. Selanjutnya, Tim KIII akan menutup rangkaian roadshow JKT48 ke Banjarmasin pada 20 Oktober 2018, dan Medan pada 4 November 2018.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up