JawaPos Radar

Mengaku Diperkosa Ronaldo, Model Cantik AS Jadi Pemabuk

03/10/2018, 05:20 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
pemerkosaan, cristiano ronaldo, ronaldo, mayorga,
Polisi menyatakan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh pemain bola yang banyak digandrungi kaum wanita, Cristiano Ronaldo kembali dibuka (Wallpapers Cute)
Share this image

JawaPos.com - Polisi menyatakan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh pemain bola yang banyak digandrungi kaum wanita, Cristiano Ronaldo kembali dibuka. Dilaporkan pada 2009 seorang model cantik mengaku telah diperkosa oleh Ronaldo di Hotel di Las Vegas, AS.

Kasus yang menjerat salah satu permain terbaik di tim sepakbola Juventus ini membantah keras tuduhan yang datang kepadanya. Dari sebuah live chat di akun Instagramnya ia mengatakan, kasus pemerkosaan yang dituduhkan kepadanya itu merupakan sebuah berita palsu.

pemerkosaan, cristiano ronaldo, ronaldo, mayorga,
Saat itu Mayorga bertemu dengan Ronaldo kala ia berusia 24 tahun pada 2009 di sebuah klub malam disebuah hotel di Las Vegas. Mayorga mengaku mendapat undangan ke penthouse Ronaldo (Spiegel)

Departemen Kepolisian Las Vegas mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan, ketika laporan itu dibuat.  Sang korban yang bernama Kathryn Mayorga, tidak melengkapi laporannya dengan detektif dan lokasi terjadinya pemerkosaan. Namun, dalam laporan tersebut ia melampirkan sebuah surat kesehatan sebagai bukti.

Terhitung sejak September 2018 kemarin,  kasus yang menyangkut pemain sepakbola berusia 33 tahun itu kembali dibuka. Pihak kepolisian juga telah melanjutkan kembali pemeriksaan terhadap informasi yang diberikan oleh korban. Bahkan walikota setempat  mengungkapkan ia didesak untuk menghentikan kasus tersebut dengan bayaran sebanyak USD 200.000.

Dilaporkan bahwa yang pertama mengangkat kasus pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo merupakan majalah asal Jerman. Majalah tersebut menyebutkan bahwa pengacara Ronaldo telah mengancam majalah tersebut untuk menarik semua beritanya. 

Saat itu Mayorga bertemu dengan Ronaldo kala ia berusia 24 tahun pada 2009 di sebuah klub malam disebuah hotel di Las Vegas.  Mayorga mengaku mendapat undangan ke penthouse Ronaldo dan di situlah pemerkosaan terjadi.

Dilaporkan sejak kejadian itu, Mayorga mengalami tekanan secara psikis. Pengalaman itu merubahnya menjadi seorang pemabuk dan beberapa kali melakukan pencobaan bunuh diri. Mayorga mengaku setelah kejadian itu ia segera malporkan kasus itu dan mendapat pemeriksaan medis.

 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up