JawaPos Radar

Diminta Bertemu Sutopo, Raisa Hanya Tanggapi Begini di Twitter-nya

02/10/2018, 22:18 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Diminta Bertemu Sutopo, Raisa Hanya Tanggapi Begini
Raisa hanya memberi semangat pada Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional, Sutopo Purwo Nugroho. Padahal, banyak warganet yang meminta Raisa menemui Sutopo. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pergerakan warganet membawa tagar #RaisaMeetSutopo di Twitter berhasil menarik perhatian penyanyi Raisa Andriana. Malam ini, Selasa (2/10), pelantun Teduhnya Wanita itu membalas pesan dari Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional, Sutopo Purwo Nugroho, jadi populer, .

"Hari ini Twitter-ku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet teman2 bikin aku rasanya udah kenal dekat sama pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya pak @Sutopo_PN," tulis raisa melalui akun Twitter pribadinya @raisa6690.

Nama Sutopo Purwo Nugroho selaku Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional pun populer karena sering update di Twitter. Sutopo kerap memberitahukan perkembangan kondisi di Palu dan Donggala melalui akun Twitter-nya.

Diminta Bertemu Sutopo, Raisa Hanya Tanggapi Begini
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional, Sutopo Purwo Nugroho, ternyata penggemar berat Raisa. (dok.jpnn)

Melalui akun Twitter pula diketahui beberapa kali Sutopo membalas tweet Raisa, hanya sekadar menyapa.

Warganet kemudian mengetahui bahwa Sutopo mengidolakan penyanyi Raisa Andriana dan segera menciptakan tagar #RaisaMeetSutopo. Dengan maksud, meminta istri Hamish Daud itu untuk menemui Sutopo sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya.

Bahkan, diharapkan saat Sutopo berulang tahun pada 7 Oktober mendatang, pertemuannya dengan Raisa bisa menjadi kado spesial bagi pria yang tetap bekerja di tengah perjuangannya melawan kanker paru stadium IV itu.

Raisa kemudian bercuit menanggapi permintaan masyarakat, sembari memberi semangat kepada Sutopo. Namun, belum ada kepastian apakah Raisa akan menemui Sutopo sesuai harapan warganet.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up