JawaPos Radar

Sedang Tren, Perawatan Miss V 3D dan Mr P yang Lebih Putih

03/10/2018, 00:05 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
tips bercinta, kesehatan organ intim, fakta mr p, fakta penis, warna penis,
Ilustrasi. Mr P dengan penampilan yang lebih cerah ternyata sedang tren. (Men's Health)
Share this image

JawaPos.com - Metode kesehatan dan kecantikan selalu berinovasi. Demi kepuasan pasangan, kini di Thailand sedang tren perawatan untuk memperindah bagian organ intim. Seperti memutihkan dan mencerahkan area Mr P. Hingga memperindah bentuk Miss V.

Dilansir dari Boldsky, Selasa (2/10), rumah sakit di Thailang mengklaim ada tiga hingga empat klien per hari meminta layanan pemutihan Mr P. Dilaporkan bahwa lebih dari 100 pria berdatangan ke rumah sakit di Thailand karena tertarik dengan prosedur pemutihan Mr P. Tak hanya Mr P, perawatan Miss V 3D juga dilakukan kaum hawa.

Bagaimana proses pemutihannya?

Perawatan Laser

Perawatan pemutihan Mr P tersebut berupa prosedur perawatan laser dari selangkangan. Para dokter mengungkapkan bahwa setiap sesi ini umumnya membutuhkan waktu 10-15 menit. Rata-rata pasien pria berusia antara 22 hingga 55 tahun.

Miss V 3D Juga Populer

Rumah sakit di Thailand tersebut juga terkenal dengan prosedur perawatan Miss V 3D. Adalah prosedur di mana wanita menggunakan lemak mereka sendiri ke dalam Miss V mereka untuk tampilan estetika.

Efek Samping

Jika tak dilakukan dengan hati-hati, dua prosedur ini dapat menyebabkan infeksi, dan bahkan dapat meninggalkan bekas luka. Bahayanya lagi, bisa berisiko menjadi mandul.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up