JawaPos Radar

Kisah Sutopo BNPB yang Ngaku Patah Hati Karena Raisa

02/10/2018, 19:15 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Sutopo
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho yang kerap mention twitt soal bencana kepada Raisa. (jpnn/jawapos.com)
Share this image

JawaPos.com - Di kalangan redaktur dan jurnalis yang biasa meliput bencana nama Sutopo Purwo Nugroho sudah tidak asing lagi. Sosoknya selalu muncul ketika negeri ini dilanda bencana alam. 

Bagi yang belum kenal, Sutopo adalah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Pesan Whats App (WA) selalu menjadi yang pertama muncul di smartphone para jurnalis.

Raisa
Penyanyi muda Raisa dikenal lewat lagu-lagu hitsnya seperti Nostalgia dan LDR. (Fedrik/JawaPos)

Namun, ada yang menarik di balik sosok Sutopo. Ia ternyata ngefans dengan penyanyi cantik Raisa Andriani. Bahkan, ia  mengaku hafal sejumlah lagu yang dilantunkan Raisa.

"Saya ngefans sampai hafal lagunya seperti, Nostalgia dan LDR. Saya banyak hafal, saya kalau lagi latihan karaoke nyanyinya lagu Raisa," kata Sutopo saat ditemui di Graha BNPB, Jalan Raya Pramuka, Jakarta Timur, Selasa (2/10).

Sutopo kemudian menceritakan, dirinya sempat membawakan lagu Raisa saat acara internal BNPB. Ternyata penampilannya banyak diapresiasi oleh teman-teman sekantornya.

"Pegawai yang lain nyanyinya Broery Marantika, Pance lagu-lagu lama. Tapi saya nyanyinya Raisa, anak-anak muda sini histeris semua," cerita Sutopo.

Bahkan Sutopo mengaku setiap update informasi mengenai bencana melalui akun media sosial Twitter, tidak lupa menyelipkan menyebut pelantun lagu 'Mantan Terindah' tersebut.

"Saya ngetwet itu iseng aja, saya setiap ada bencana saya mention ke Jokowi, Raissa dan Jusuf Kalla," ucapnya.

Namun Sutopo mengaku enggan bertemu dengan Raissa, karena sudah patah hati lantara Raisa memilih menikah dengan Hamish Daud.

"Enggak mau, nanti malah saya sakit hati. Setelah Raisa menikah saya enggak pernah ganggu lagi, udah saya unfollow malahan," tandas Sutopo sambil terkekeh.

(rdw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up