JawaPos Radar

16 Ribu Peserta Asian Para Games 2018 Dapat Asuransi Jiwa

02/10/2018, 19:14 WIB | Editor: Saugi Riyandi
16 Ribu Peserta Asian Para Games 2018 Dapat Asuransi Jiwa
Taspen beri asuransi ke peserta Asian Para Games 2018 (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Taspen Life turut berpartisipasi sebagai Supporting Sponsor dalam pesta olahraga Asian Para Games 2018, acara multi-olahraga internasional di Asia yang melibatkan atlet disabilitas. Diagendakan bahwa acara Asian Para Games 2018 tersebut akan dilaksanakan diikuti oleh kurang lebih 16.000 peserta yang terdiri dari atlet, official, panitia dan volunteer.

Direktur Utama Taspen Life, Maryoso Sumaryono menyatakan dukungan Taspen Life dalam Asian Para Games 2018 berupa perlindungan asuransi melalui produk Taspen Group Personal Accident kepada 16.000 peserta, dimulai dari H-2 sebelum acara dimulai hingga H+3 setelah penutupan acara.

"Kami harap kerja sama yang dijalin dengan Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) ini dapat meningkatkan semangat humanis masyarakat pada umumnya dan khususnya insan Taspen Life untuk mampu menerima segala bentuk perbedaan," ujar Maryoso di Jakarta, Selasa (2/10).

Indonesia selaku tuan rumah perhelatan Asian Para Games 2018, dalam melaksanakan pertandingan tersebut mengusung tema The Inspiring Spirit & Energy of Asia serta semangat humanis atas perbedaan khususnya kepada disabilitas.

Tema dan semangat humanis yang diusung tersebut sejalan dengan komitmen perseroan yang ingin selalu memberikan perlindungan jiwa terbaik bagi seluruh masyarakat. Sehingga dalam perhelatan Asian Para Games 2018 ini, Taspen Life turut berpartisipasi dengan memberikan proteksi kepada seluruh peserta yang terlibat.

(srs/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up