JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Ambil Sisi Positif Penghentian Sementara Kompetisi

02/10/2018, 18:41 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Djadjang Nurdjaman
Persebaya memanfaatkan waktu terhentinya kompetisi untuk pemulihan cedera pemain (Guslan Gumilang/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Penghentian sementara kompetisi Liga 1 2018 berbuah berkah untuk Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Green Force itu berkesempatan untuk memulihkan kondisi para pemain yang mengalami cedera.

Badai cedera memang menghantam Persebaya sejak awal musim. Selalu ada pemain yang absen karena cedera. Saat ini ada empat pemain Persebaya yang harus menepi karena cedera.

Mereka adalah Otavio Dutra, Nelson Alom, Raphael Maitimo dan Robertino Pugliara. Pugliara dan Izaac Wanggai sudah mulai membaik. Sedangkan Maitimo dan Dutra masih berlatih terpisah di bawah pengawasan tim medis.

"Bila kompetisi mulai pekan ini, saya pikir mereka belum siap. Kalau kompetisi mulai dua pekan lagi, saya pikir Robertino, Dutra, dan OK John siap tampil," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dalam laman resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menambahkan, penghentian sementara kompetisi Liga 1 2018 dimanfaatkan untuk memulihkan kondisi pemain yang masih cedera. Djanur secara intens memantau perkembangan mereka.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up