JawaPos Radar

Kento Momota Takut dengan Smes Ginting

02/10/2018, 18:06 WIB | Editor: Banu Adikara
Kento Momota, Jepang, bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting
Pebulu tangkis Jepang Kento Momota mengakui Ginting punya pola main yang cepat dan smes yang sangat keras (bwfbadminton.com)
Share this image

JawaPos.com - Pebulu tangkis Jepang Kento Momota sudah menganggap Anthony Sinisuka Ginting sebagai salah satu musuh tersulitnya sekarang ini. Momota bahkan mengakui ia takut dengan smes Ginting.

Untuk diketahui, Momota selalu kalah dari Ginting dalam dua pertemuan terakhir mereka. Setelah kalah di nomor perorangan Asian Games 2018, Momota kembali keok di tangan Ginting di partai final Tiongkok Terbuka 2018.

"Sekarang ini ada perasaan khawatir seteiap kali Ginting melakukan smes. Saya harus mempersiapkan diri untuk bisa melakukan penerimaan dengan lebih baik jika tidak mau terus kehilangan poin," ujar Momota seperti dilansir dari badspi.jp.

Tak cuma itu, Momota mengaku bahwa dalam bermain net maupun soal kecepatan, Ginting jauh lebih unggul darinya. "Kalau mau main cepat, dia lebih cepat dari saya. Permainan dia di depan net pun juga lebih baik," ujar Momota.

Momota dan Ginting akan kembali bersua di Denmark Terbuka 2018 pada akhir Oktober nanti. Dalam pertandingan tersebut, mereka akan langsung bertemu di babak pertama. Momota pun mengaku sudah siap membalas kekalahannya.

"Suka atau tidak suka, saya akan banyak berhadapan dengan Ginting di masa depan. Tidak ada yang bisa saya lakukan selain terus berlatih dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya," ujar pebulu tangkis ranking 1 dunia itu.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up