JawaPos Radar

Kakek 59 Tahun Dicokok Polisi Setelah Cabuli 4 Bocah

02/10/2018, 18:01 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Kakek 59 Tahun Dicokok Polisi Setelah Cabuli 4 Bocah
Ajo (baju hijau) saat diamankan di Polres Serdangbedagai. (Prayugo Utomo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Seorang laki-laki berusia 59 tahun harus menginap di sel tahanan Polres Serdang Bedagai. Pria bejat itu ditangkap setelah aksinya mencabuli anak di bawah umur ketahuan.

Laki-laki itu berinisial AN alias Ajo. Warga Dusun IV Desa Sarang Ginting Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdangbedagai itu ditangkap pada Senin (1/10).

Dia tega mencabuli empat orang bocah perempuan berumur 6 sampai 7 tahun. Yang bikin kaget, korbannya masih tinggal di kawasan yang sama dengan pelaku.

Untuk memuluskan aksinya, pelaku memakai modus menawarkan mainan kepada para korban. Setelah terhasut bujukan pelaku, empat bocah itu dicabulinya.

"Pelaku menjual mainan kepada anak-anak tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Serdangbedagai AKP Alexander Piliang, Selasa (2/10).

Lalu tersangka kemudian berjanji akan memberikan mainan itu secara gratis jika para korbannya mau dicium. Namun ternyata aksi cabul sang kakek penjual mainan itu dilihat oleh salah seorang warga.

Keesokan harinya, Sabtu (29/9), saksi bernama Lela melaporkan kasus pencabulan itu kepada salah seorang orangtua korban.

Lalu pada Senin (1/10) tersangka datang ke desa korban. Namun ternyata para orangtua korban dan warga sudah menunggu tersangka. Pelaku pun diamankan dan diserahkan ke Polsek Kotarih.

"Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan membuat pengaduan laporan ke Polres Serdang Bedagai agar Pelaku di usut dan diproses sesuai dgn hukum yg berlaku di Negara RI. Jadi kasus ini kita yang tangani," tandasnya.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up