JawaPos Radar

Muhammad Taufik Kembali Jadi Juara di Rhino X-Tri 2018

02/10/2018, 17:52 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Muhammad Taufik Kembali Jadi Juara di Rhino X-Tri 2018
Muhammad Taufik berhasil mempertahankan juara Rhino X-Tri 2018 (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Muhammad Taufik berhasil mempertahankan gelar juara Rhino Cross Triathlon alias Rhino X-Tri 2018 di Tanjung Lesung, Banten, Minggu (30/9). Turun di kategori male open, jagoan Arthayasateam menjadi tercepat dengan torehan waktu dua jam, 53 menit, sepuluh detik.

Posisi kedua ditempati Ady Akhmad Jukardi dari tim OR Endurance dengan catatan waktu jam 57 menit, 52 detik. Sementara itu, tempat ketiga dihuni Maarten Vrouenraets dari tim Youvit dengan catatan waktu dua jam, 59 menit, 57 detik.

Taufik mengaku sangat puas dengan raihan tersebut. "Kategori eagle menurut saya sangat menantang, berat, dan itu yang sangat saya sukai, khususnya di trek sepeda,” kata dia dilansir JPNN (Jawa Pos Group).

Sementara itu, Chaidil Akbar yang menduduki posisi kedua kategori bull male open mengaku puas bisa mengikuti Rhino X-Tri 2018.

“Penyelenggaraan kejuaraan ini sangat baik. Saya sangat suka dengan treknya yang bagus dan unik. Treknya lebih baik dari apa yang saya bayangkan,” kata Chaidil.

Juanita Dewiana yang mampu meraih gelar juara bull female open juga memiliki kesan yang bagus terhadap event itu.

“Saya benar-benar menikmati pemandangan Tanjung Lesung yang luar biasa indah. Trek sepedanya sangat saya suka dari turunan dan tanjakan,” ujar Juanita.

Model Kelly Tandiono yang menduduki posisi ketiga bull female open pun mengaku puas bisa mengikuti kerjuaraan itu

“Ini jadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya tidak menyangka walaupun dengan persiapan terbatas, saya begitu senang meraih posisi ketiga,” ujar Kelly.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up