JawaPos Radar

Rianti Cartwright Tertantang Perankan Psikolog Nyinyir

02/10/2018, 16:44 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Rianti Cartwright Tertantang Perankan Psikolog Nyinyir
Rianti Cartwright (Raka Deny/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Rianti Cartwright mengaku tertantang memerankan karakter dokter psikolog yang nyinyir di film 3 Dara 2. Rianti memerankan karakter dokter Windy. Dia menghadapi curahan hati trio Affandi, Jay dan Richard.

Rianti Cartwright mengaku, dalam dunia nyata sifatnya berbeda jauh dengan dokter Windy. Dia mengaku bukan sosok yang nyinyir.

"Nyinyir dan galak itu cuma di film kok, kalau di kehidupan aslinya mah baik dan lemah lembut," kata Rianti Cartwright sambil tertawa dikutip JPNN (Jawa Pos Group).

Kembali berperan sebagai dokter Windy yang galak dan nyinyir membuat Rianti senang. Dia bisa kembali bertemu dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting. "Seru kalau ketemu mereka ya, memang lucu saja," urai artis berdarah Inggris tersebut.

Sudah pernah bertemu di film sebelumnya, Rianti mengaku tak kesulitan mengembalikan chemistry-nya dengan Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken.

"Iya pasti dong (senang). Mungkin karena sudah familiar dengan set dan pemain 3 Dara, jadi mudah untuk mengembalikan chemistry," ujar Rianti.

Dia berharap, penonton yang sudah menyaksikan film 3 Dara 2, bisa banyak mengambil pelajaran di dalamnya, terutama tentang bagaimana menghargai peranan istri di rumah. "Filmnya banyak pesan positif, namun tidak terkesan menggurui," ujar Rianti.

Rianty Cartwright juga ungkapkan tentang adanya acara sebelum pemutaran perdana 3 dara 2 di bioskop. “Nanti tanggal 6 Oktober ada nonton bareng film 3 Dara pertama di Museum Fatahilah Jakarta ya,” tandasnya.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up