JawaPos Radar

Diperiksa Polisi karena Gelapkan Kolor, Nikita Mirzani Malah Bangga

02/10/2018, 16:41 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Diperiksa Polisi karena Gelapkan Kolor, Nikita Mirzani Malah Bangga
Nyeleneh, Nikita Mirzani bangga disebut gelapkan kolor suami. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Hari ini, Selasa (2/10), Nikita Mirzani memenuhi pemanggilan Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penggelapan yang dilaporkan suaminya, Dipo Latief.

Dalam pemeriksaan tersebut, perempuan yang akrab disapa Niki ini diperiksa selama 15 menit dan diajukan 5 pertanyaan oleh penyidik.

"Hari ini ke Polres senang sekali karena gua dipanggil atas laporan penggelapan yang dibuat Ahmad Dipo Ditiro Latief. Penggelapan kolor atau celana dalam, ikat pinggang, portable, alat pijat, baju, sepatu, sandal, dan barang murahan yang bukan level gua," kata Nikita saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Diperiksa Polisi karena Gelapkan Kolor, Nikita Mirzani Malah Bangga
Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan terkait kasus penggelapan yang dilaporkan suaminya, Dipo Latief, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (10/2). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Bukannya sedih atau takut, Nikita Mirzani justru mengaku senang dilaporkan atas dugaan penggelapan oleh suaminya, Dipo Latief. Bahkan, Niki merasa bangga disebut menggelapkan celana dalam suami.

"Alhamdulillah-nya gue dilaporkan sama anak konglomerat dari seorang pengusaha. Jadi, itu sebuah kebanggaan buat gue dibilang penggelapan kolor," lanjutnya dengan gaya nyeleneh.

Meski dituding melakukan penggelapan barang-barang yang dinilai tidak penting oleh Niki, bintang Jakarta Undercover ini tak mau ambil pusing. Niki bahkan tidak berencana untuk melakukan laporan balik terhadap Dipo.

"Nggak lapor balik. Aku capek sama polisi. Jadi, nggak usah dilaporin balik, kasihan nanti (Dipo) sakit jantung," ucap Niki sambil tertawa sinis.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fery Mahendra menambahkan, kerugian yang dialami Dipo Latief dari laporan penggelapan tersebut tak sebanding dengan kerugian yang diderita kliennya. Sebab, Niki selama ini sudah banyak mengeluarkan uang untuk Dipo Latief.

"Kerugian penggelapan kalau dihitung tidak seberapa ya. Tapi, saya jelaskan beberapa hal, jika diimbangkan apa yang dikasih Niki ke Dipo, jauh dari kerugian Dipo. Seperti hadiah Harley Davidson seharga Rp 300 juta, liburan ke Maldives itu USD 7.000. Ada juga beberapa kali transfer pinjam uang dari Rp 100 juta," timpal Fery.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up