JawaPos Radar

Terlibat Kecelakaan, Marko Simic Akan Diperiksa Lagi

02/10/2018, 16:37 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Terlibat Kecelakaan, Marko Simic Akan Diperiksa Lagi
Simic mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Kasus kecelakaan yang melibatkan striker Persija Jakarta, Marko Simic berbuntut panjang. Rencananya polisi bakal memanggil dan memeriksanya atas kasus kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, pada Senin (1/10) kemarin.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusuf mengatakan, pemeriksaan dilakukan pada hari ini. Karena saat peristiwa terjadi Simic diperbolehkan pulang untuk mendapatkan perawatan atas kecelakaan yang dialaminya.

"Ya, diperiksa lagi hari ini," kata Yusuf saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/10).

Simic terpaksa diperiksa lagi oleh polisi hari ini akibat kecelakaan tersebut. Karena dalam pemeriksaan sebelumnya polisi terkendala bahasa saat meminta keterangan Simic kemarin. Maka dari itulah, polisi pun coba meminta keterangannya lagi. "Kemarin pulang, hari ini bawa penterjemah," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto menambahkan, belum bisa memastikan waktu pemanggilan Simic. Tak menutup kemungkinan Simic diperiksa pihaknya besok.

Sejauh ini, memang ada rencana memeriksa Simic hari ini. "Ya kalau nggak hari ini, besok (pemanggilannya)," kata Budiyanto menambahkan.

Sebelumnya, Persija Jakarta membenarkan kalau strikernya, Marko Simic mengalami kecelakaan mobil di Simpang Susun Semanggi. Namun, mereka belum bisa membeberkan kronologis kecelakaan itu.

Mobil SUV sport yang dikemudikan Simic ringsek setelah menabrak mobil patroli polisi. Diketahui, mobil hitam yang dikendarai Simic menuju ke arah Blok M. Namun, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

"Iya betul Simic mengalami kecelakaan semalam. Itu mobil katanya gas stuck-nya open. Jadi tidak bisa pelan," ujar Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko kepada JawaPos.com.

(dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up