JawaPos Radar

Kapolrestabes Bandung Tegas, Tak Ada Laporan Pemukulan Ratna Sarumpaet

02/10/2018, 16:50 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema (Siti Fatonah/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kabar pemukulan terhadapa aktivis, Ratna Sarumpaet yang viral di media sosial, hingga kini belum menemukan titik terang. Bahkan Polrestabes Bandung menegaskan tidak ada laporan kasus pemukulan di Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan hingga saat ini pihaknya tidak menerima laporan kejadian pemukulan atau penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet di Kota Bandung.

"Kami belum dapat informasi hingga sekarang dari jajaran Polsek dan Polres tidak ada laporan kepolisian terkait dugaan penganiayan tersebut," kata Irman di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/10).

Aktivis Ratna Sarumpaet dikabarkan babak belur karena dipukuli orang tidak dikenal
Aktivis Ratna Sarumpaet dikabarkan babak belur karena dipukuli orang tidak dikenal (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Sebelumnya dikabarkan Ratna Sarumpaet dipukul di Kota Bandung. Bahkan fotonya sudah beredar di media sosial yang menggambarkan kondisi wajah Ratna Sarumpaet memar.

Pihak Polrestabes Bandung menyayangkan akan kejadian tersebut. Karena tidak ada laporan sejak kejadian pada 21 September 2018 lalu.

"Tentu kami menyayangkan, kalau ada (kejadian) sebaiknya segera melaporkan ke pihak kepolisian agar bisa dilakukan langkah-langkah hukum untuk mengungkap laporan tersebut," jelasnya.

Hal senada pun diungkapkan Humas Airport Husein Satranegara, Mabruri bahwa kabar pemukulan di area Bandara pun dielaknya. Karena tidak ada laporan.

"Hoax itu (pemukulan Ratna di Bandara)," ucap Mabruri, Selasa (2/10).

Untuk diketahui, kasus pemukulan Ratna Sarumpaet belum jelas kapan, dimana dan siapa pelakunya. Namun berdasarkan informasi yang tersebar Ratna Sarumpaet kini sedang dirawat di rumah sakit. 

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up