JawaPos Radar

Saina Nehwal Segera Menikah

02/10/2018, 16:20 WIB | Editor: Banu Adikara
Saina Nehwal, India, bulu tangkis
Pebulu tangkis India Saina Nehwal dikabarkan akan segera menikah di akhir tahun 2018 (bwfbadminton.com)
Share this image

JawaPos.com - Pebulu tangkis putri India Saina Nehwal dikabarkan akan segera menikah. Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 itu akan menikah dengan kekasihnya sesama penepok bulu angsa Parupalli Kashyap.

Dilansir dari badmintonplanet.com, disebutkan bahwa Saina dan Parupalli akan menikah pada tanggal 16 Desember. Pernikahan itu akan dilanjutkan dengan acara resepsi pada tanggal 21 Desember.

Saina dan Parupalli sendiri diketahui sudah berpacaran setidaknya 10 tahun sejak mereka bertemu di Akademi Bulu Tangkis Pullela Gopichand pada tahun 2005 silam. Meski demikian, mereka berhasil merahasiakan hubungan mereka dalam waktu yang cukup lama.

Dibanding Saina yang sudah punya nama besar sebagai pebulu tangkis putri India pertama yang pernah duduk di ranking 1 dunia, reputasi Parupalli memang tidak sebesar kekasihnya.

Parupalli pernah duduk di ranking 6 dunia, namun penampilannya terus merosot setelah didera cedera berkepanjangan. Ia kini bertengger di ranking 57 dunia, sementara Saina boleh dibilang masih bisa tampil dengan stabil meskipun pernah dihantam cedera lutut cukup parah di tahun 2016 lalu.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up