JawaPos Radar

Pelaku Tambahan, 6 Pengeroyok Haringga Ditangkap di Tiga Lokasi Ini

02/10/2018, 16:30 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Pelaku Tambahan, 6 Pengeroyok Haringga Ditangkap di Tiga Lokasi Ini
Enam pelaku tambahan yang mengeroyok Haringga Sirla (Siti Fatonah/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Satuan Reskrim Polrestabes Bandung kembali menangkap pelaku penganiaya suporter Persija Jakarta Haringga Sirla, 23, di tiga lokasi yang berbeda. Enam pelaku dibekuk dan diproses hukum di Polrestabes Bandung.

Enam pelaku penganiaya tersebut di antaranya Aldiansyah, 21; SY, 17; TD, 17; AF, 16; S, 16; AP, 15. Enam pelaku ditangkap tim Satreskrim Polrestabes Bandung di tiga lokasi yakni Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, dan Rancaekek Kabupaten Bandung.

"Mereka ditangkap di tiga lokasi, Sumedang, Indramayu, dan Rancaekek," kara Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/10).

Pelaku Tambahan, 6 Pengeroyok Haringga Ditangkap di Tiga Lokasi Ini
Sebelumnya, 8 oknum bobotoh ditangkap polisi (Siti Fatonah/ JawaPos.com)

Menurutnya, penangkapan enam pelaku ini adalah hasil penyidikan lebih lanjut, berdasarkan informasi enam pelaku tersebut ada di beberapa lokasi. Yakni satu pelaku asal Sumedang, satu dari Indramayu, dan empat lainnya Rancaekek.

Perihal oknum Bobotoh ini memiliki tiket atau tidak, yang hendak menonton pertandingan el clasico Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (23/9) masih akan didalami. Karena para pelaku baru tiba di Polrestabes Bandung Selasa (2/10) siang.

"Masih dilakukan pendalaman karena tim baru sampai di Polrestabes. Akan dilakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku," jelasnya.

Untuk diketahui, enam pelaku tersebut lima di antaranya masih di bawah umur. Sedangkan sebelumnya telah ditangkap delapan tersangka penganiayaan terdapat Haringga di area parkir Gerbang Biru Stadion GBLA Bandung.

(ce1/ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up