JawaPos Radar

Yakin Dapatkan Kursi Cawagub DKI, PKS Akan Serahkan Dua Nama ke Anies

02/10/2018, 16:15 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Yakin Dapatkan Kursi Cawagub DKI, PKS Akan Serahkan Dua Nama ke Anies
Ilustrasi: PKS yakin akan dapatkan kursi wagub DKI Jakarta dan segera serahkan dua nama ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Kokoh Praba/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Partai PKS telah melakukan kordinasi dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait dengan jatah kursi untuk wakil gubernur DKI Jakarta. Dari hasil koordinasi tersebut telah menemukan titik terang.

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menyatakan, Prabowo dan pimpinan PKS sepakat akan memberikan nama Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto untuk maju menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta.

"Ya seperti di media dikatakan oleh Pak Presiden partai. Di media kami juga sudah dengar beliau sudah komunikasi dengan Pak Prabowo dan beliau menyatakan itu PKS. Sudah clear, sepakat," ungkap Suhaimi saat di konfirmasi, Selasa (2/10).

Suhaimi mengklaim telah melakukan komunikasi politik terkait penyerahan nama cawagub ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa hari yang lalu. Untuk waktunya, Suhaimi masih belum memutuskan.

"Kami masih nunggu. Kami sifatnya menunggu hasil komunikasi di tingkat pusat baru nanti ditindak lanjuti ditingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW)," katanya.

Dalam prosesnya, Suhaimi menegaskan tidak ada kendala dalam lamanya penyerahan nama cawagub DKI. Namun, memang Suhaimi meminta berbagai pihak sabar, karena PKS sedang menunggu waktu yang tepat. "Enggak ada kendala insya Allah. Semuanya berjalan lancar, tinggal nunggu waktunya," tandasnya.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up