JawaPos Radar

Pengalaman Nino 'RAN' Siaran Bareng Asri Welas, Dekat dengan Pendengar

02/10/2018, 15:30 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pengalaman Nino 'RAN' Siaran Bareng Asri Welas, Dekat dengan Pendengar
Nino RAN mengaku senang bisa siaran di radio. Nino merasa lebih dekat dengan pendengarnya. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Delta FM kini menyasar target pendengar dewasa muda. Konsepnya
untuk menggambarkan tampilan barunya yang makin enak pada awal Oktober ini. Nino Kayam adalah salah satu wajah baru yang ditampilkan dalam transformasi Delta FM tahun ini.

Salah satu personel dari RAN itu akan membawakan program Asri & Nino In The Morning bersama Asri Welas. Sebagai penyiar baru di Delta FM, Nino merasakan hal yang berbeda dari pengalamannya siaran di radio-radio lain.

"Gua pernah siaran di beberapa radio, baru kali ini gua siaran powerfull selama di Delta. Ada aja orang-orang, gua bilang lagi sakit eh dikirim obat sama pendengar Delta," ujar Nino di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Pengalaman Nino 'RAN' Siaran Bareng Asri Welas, Dekat dengan Pendengar
Asri Welas mengatakan fans di radio lebih militan dibandingkan fans di televisi. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Sementara partner Nino, Asri Welas, menganggap selama dia siaran semakin banyak mendapatkan teman yang membuatnya makin senang menjadi penyiar.

"Gua lagi makan donat, dibayarin karena dia pendengar Delta. Gua kan juga ada program tv, beda banget penggemar radio dan tv. Penggemar radio sangat personal. Itu yang buat gua merasa makin hari makin enak. Gua dapet kiriman makanan dari pendengar Delta," timpal Asri.

Selain program baru, Delta FM juga sekaligus merilis kembali website dan aplikasi streaming yang dapat segera diakses oleh pendengarnya. Aplikasi streaming baru ini memungkinkan pendengar Delta FM bisa melakukan lebih dari satu kegiatan sekaligus mendengarkan siaran, seperti mengakses berita, belanja online, dan merencanakan perjalanan.

"Jadi, sobat Delta bisa melakukan beragam aktivitas hanya dalam satu genggaman aplikasi saja, karena perubahan visual Delta FM mengikuti demografi dan psikografi target kami yang baru, yaitu dewasa muda yang dinamis 25-34 tahun," pungkas Evan Perdana Brand Manager Delta FM.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up