JawaPos Radar

Nam Tae Hyun Mengaku Tidak Bahagia Saat Berada di YG Entertainment

02/10/2018, 16:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Nam Tae Hyun Mengaku Tidak Bahagia Saat Berada di YG Entertainment
Nam Tae Hyun mantan member Winner (Rakuten Viki)
Share this image

JawaPos.com – Dalam wawancara terbarunya, mantan member Winner, Nam Tae Hyun memaparkan alasannya mengapa ia tidak bahagia saat berada di YG Entertainment.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (2/10), Nam Taehyun keluar dari grup Winner dan agensinya pada tahun 2016 sejak debut tahun 2014 lalu. Setelah keluar, Taehyun tampak lebih bahagia dengan keputusan dirinya yang keluar dari grup dan agensi sehingga pada Juni 2017 lalu ia mendirikan band-nya sendiri bernama South Club.

“Aku tidak pergi dalam kondisi yang buruk. Aku ingin hidup sebagai diriku dan dengan gayaku sendiri,” katanya seperti wawancaranya dengan koran Chosun Ilbo.

Saat di YG, ia mengaku selalu stress walapun sedang istirahat. Keberadaan pengawal dan manajer yang selalu mengikutinya kemanapun hingga ke tempat parkir dan toserba membuatnya lelah.

Kendati demikian ia mengaku telah berpartisipasi dalam menulis dan mengkomposeri beberapa lagu Winner. Walaupun sejujurnya, ia merasa tidak nyaman saat bekerja, memproses itu semua di bawah agensinya tersebut.

“Itu terasa seperti sedang bermain pertahanan hidup. Aku mengkhawatirkan semuanya, mulai dari lirik yang mudah diingat atau sesuatu yang adiktif sebagai gaya dari grup itu. Itu membuatku tidak bahagia,” katanya.

Ia mengatakan, sesuatu yang membuatnya sulit untuk mengekspresikan keinginannya saat bersama Winner, karena setiap sore perusahaan selalu mengirimi mereka pesan tertulis dan jadwal untuk hari berikutnya. Ia dan teman-temannya yang berada di grup itu harus melakukannya dan pergi ke tempat jadwal tersebut digelar.

Dalam menemukan dan mendirikan tempatnya saat ini untuk mengekspresikan dirinya pun, ia mengaku kesulitan. Ia masih merasa harus melakukan sesuatu apapun itu agar menjadi lebih baik. Adapun South Club baru-baru ini sedang menyiapkan perilisan album keduanya pada 24 Oktober mendatang. Band tersebut juga akan menggelar konser pada 27 Oktober di West Bridge Live Hall di Seoul.

Sebelumnya, Nam Taehyun bergabung bersama Mino, Seungyoon, Seunghoon, dan Jinwoo dalam grup Winner di bawah naungan YG Entertainment. Mereka debut pada tahun 2014 setelah memenangkan program survival yang digelar oleh YG, WIN. Namun karena ketidaknyamanannya, Nam Taehyun yang pandai membuat lagu ini pun memilih keluar dari grup dan agensi.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up