JawaPos Radar

Roro Fitria Ungkap Kondisi Pretty Asmara di Tahanan Usai Dirawat

02/10/2018, 15:04 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Roro Fitria Ungkap Kondisi Pretty Asmara di Tahanan Pasca Dirawat
Roro Fitria mengaku kerap menjenguk Pretty Asmara di tahanan. Sebab, keduanya ditahan di Rutan Pondok Bambu. (Edi Ismail/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Artis komedi Pretty Asmara diketahui jatuh sakit saat ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu. Bahkan kabarnya ia sempat dirawat di rumah sakit. Sebagai rekan satu tahanan, Roro Fitria pun kerap menjenguknya.

"Iya sering (jenguk). Saya sering juga ke kamarnya," kata Roro saat ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Menurut Roro, kondisi Pretty saat ini sudah berangsur membaik. Kini, Pretty Asmara hanya tinggal menjalani rawat jalan untuk proses pemulihan.

Roro Fitria Ungkap Kondisi Pretty Asmara di Tahanan Pasca Dirawat
Pretty Asmara sempat dirawat karena sakit. Padahal, dia tengah menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu. (Muhamad Ridwan/JawaPos.com)

"Nggak (di rumah sakit) lagi, rawat jalan," lanjut Roro.

Berdasarkan kabar yang beredar, dokter memvonis Pretty mengalami gangguan pada lambung. Akibat sakitnya itu, berat badan Pretty turun drastis.

"Kak Pretty masih dalam kondisi kurang baik ya, masih sakit. Jadi, mudah-mudahan bisa sembuh lah sebentar lagi," pungkas Roro.

Diketahui, Pretty Asmara termasuk deretan artis yang terjerat kasus narkoba. Pretty Asmara dijatuhi vonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, sejak 8 Maret 2018.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up