JawaPos Radar

Bukalapak Sponsori Persis Solo

02/10/2018, 14:58 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Persis Solo
KERJA SAMA: Senior Brand Activation Manager Bukalapak Oci Ambrosia (kanan) dan Sekjen Persis Solo Dedi M Lawe (tengah) saat jumpa pers, Selasa (2/10). (Ari Purnomo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bukalapak memastikan menjadi sponsor Persis Solo. Kerja sama terjalin sebagai upaya untuk memajukan talenta generasi muda Indonesia. Perusahaan teknologi itu juga berkeinginan agar Persis Solo semakin moncer dan berhasil berlaga di kompetisi liga I.

Senior Brand Activation Manager Bukalapak Oci Ambrosia menjelaskan, perusahaannya lebih tertarik dengan Persis Solo dari sekian banyak tim sepak bola di Indonesia. Dari situlah, akhirnya Bukalapak melakukan pendekatan dengan manajemen Persis Solo.

"Persis Solo ini mempunyai prestasi yang sangat membanggakan dan saat ini berlaga di kompetisi liga 2. Dari banyak tim, kami memilih Persis Solo," terang Oci kepada JawaPos.com, Selasa (2/10).

Oci berharap dukungan dari Bukalapak dapat membuat Persis Solo semakin baik dalam kompetisi Liga 2. Ke depan, prestasi akan terus meningkat dan bisa bertaraf internasional. "Kami ingin Persis Solo menjadi klub yang memiliki semangat adaptif, kompetitif dan inovatif seperti yang dimiliki Bukalapak," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekjen Persis Solo Dedi M Lawe menyambut baik kehadiran Bukalapak. Dedi berharap hadirnya Bukalapak menjadi suntikan semangat kepada para pemain untuk meningkatkan prestasi dan meraih hasil yang positif.

"Tidak hanya akses jaringan. Persis apps ini bekerja sama dengan Bukalapak, membangun kemudahan dengan suporter. Hadirnya Bukalapak di tengah kompetisi adalah hal yang luar biasa," tandasnya.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up