JawaPos Radar

Afrojack Ingin Kolaborasi dengan Suga BTS

02/10/2018, 14:33 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Afrojack Ingin Kolaborasi dengan Suga BTS
DJ Afrojack (DJ Mag.com)
Share this image

JawaPos.com – Mengacu pada Billboard Korea, DJ kondang asal Belanda, Afrojack membocorkan bahwa dirinya akan bekerjasama dengan BTS, terutama Suga.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/10), Afrojack yang tampil dalam acara Ultra Music Festival (UMF) Korea pada Juni lalu, telah kembali ke Korea untuk tampil dalam pesta pembukaan Club Chroma di Incheon.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan Billboard Korea, ia menyampaikan tentang kemungkinan ia bekerja sama dengan BTS dan menceritakan pandangannya tentang K-Pop.

Afrojack Ingin Kolaborasi dengan Suga BTS
Suga BTS (Dispatch)

“Suatu hari aku akan bekerja sama dengan BTS yang kemarin sudah bekerja sama dengan Steve Aoki, khususnya Suga,” katanya.

Sebelumnya, ia mengatakan, dirinya sangat percaya dengan industri hiburan Korea yang telah memiliki tujuan pada setiap agensinya dalam memupuk para artisnya di industri musik.

“Aku percaya dunia entertainment Korea, perusahaannya seperti YG atau SM telah membuat contoh yang sangat bagus dalam tujuannya (di dunia entertainment). Mereka harus menghadapi industri musik. Aku sangat mengetahui fakta bahwa mereka fokus kepada para artisnya daripada label,” katanya.

Melalui kolaborasi dan talenta para artisnya seperti Afrojack dan talenta Suga, sudah pasti hal ini sangat dinantikan oleh para penggemar.

Sebelumnya, BTS pernah berkolaborasi dengan DJ internasional lainnya, Steve Aoki. Mereka membuat ulang lagu berjudul Mic Drop dari album Love Yourself: Her dengan aransemen khas Aoki dalam musiknya. Belum lama ini juga BTS berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu berjudul Idol di album Love Yourself: Answer.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up