JawaPos Radar

Gubernur Sumsel: Kami Akan Terus Buat Gebrakan

02/10/2018, 14:03 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Herman Deru
Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat berpidato di Monpera Palembang, Selasa (2/10). (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menyampaikan pidato perdana di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang, Selasa (2/10). Pada kesempatan tersebut, Herman Deru menyatakan bahwa era kepemimpinannya akan fokus pada pemerataan infrastruktur.

"Jangankan 100 hari, pokoknya selama lima tahun ke depan kami akan terus buat gebrakan. Serta lebih memfokuskan kepada infrastruktur pembangunan dan berkeadilan," kata Herman Deru di Monpera.

Menurut Herman, dalam infrastruktur terdapat banyak nilai seperti ekonomi. Sebab dengan infrastruktur yang baik tentu terdapat ekonomi yang baik pula. Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel akan melakukan perbaikan infrastruktur seperti jalan dan jembatan di beberapa daerah. "Pokoknya jalan dan jembatan yang rusak akan kami perbaiki," ujar Herman.

Herman juga akan akan memulai kepemimpiannya dengan keterbukaan. Baik dari pemerintahan ataupun dari masyarakat. Sehingga tidak ada yang ditutup-tutupi.

Herman bukan tanpa alasan memilih Monpera sebagai tempat pidato perdana. Yakni agar seluruh masyarakat tidak lupa terhadap jasa pahlawan di Sumsel yang telah mewarisi segalanya sampai sekarang. "Kami juga jangan pernah lupa dengan sang pencipta karena semuanya berasal dari sang pencipta," tutup Herman.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up