JawaPos Radar

Liga 1 2018

Kecelakaan di Semanggi, Begini Kondisi Marko Simic Sekarang

02/10/2018, 13:21 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Persija Jakarta, Marko Simic, Kecelakaan,
Simic (kanan) mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi (Chandra Satwika/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Senin (1/10). Kondisinya saat ini baik-baik saja dan tak ada luka yang serius.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil SUV sport yang dikemudikan Simic ringsek setelah menabrak mobil patroli polisi. Diketahui, mobil hitam yang dikendarai Simic menuju ke arah Blok M. Namun, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Persija sendiri membenarkan kalau yang mengendarai mobil tersebut adalah strikernya. Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjelaskan jika mantan pemain Melaka United tidak mengalami cedera akibat kecelakaan itu.

“Kondisi Simic baik-baik saja. Tidak ada luka serius. Hanya lecet di bagian tangan dan kaki. Simic tidak perlu ke rumah sakit. Malam itu ia sudah balik ke apartermennya,” jelas Gede dalam laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut untuk kasus kecelakaan ini Gede menambahkan pihaknya akan menyerahkannya kepada pihak yang berwajib. Dia jua menjelaskan tujuan Simic sebelum kecelakaan tersebut.

“Kemarin Simic seperti kena sial mungkin dia tidak hati-hati juga dalam berkendara. Posisi Simic baru saja makan malam dan habis dari Gereja,” tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up