JawaPos Radar

Liga 1 2018

Liga 1 2018 Kembali Bergulir, Persebaya Minta Kejelasan Jadwal

02/10/2018, 13:30 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, PSSI
Persebaya menunggu jadwal terbaru Liga 1 2018 (Guslan Gumilang/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – PSSI telah resmi mencabut status penghentian sementara kompetisi Liga 1 2018. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu bisa dimulai kembali pada 5 Oktober mendatang.

Manajemen Persebaya Surabaya menyambut baik maklumat dari PSSI. Kini mereka menunggu jadwal pertandingan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1.

"Dari awal kami memang sifatnya menunggu. Sebab tim juga harus mempersiapkan program. Sedangkan dari sisi manajemen, jika tidak ada kepastian akan berpengaruh ke sponsor," jelas Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman kepada JawaPos.com.

Manajemen Persebaya berharap PT LIB segera merilis jadwal pertandingan teranyar pasca penghentian kompetisi. "Sampai sekarang kami belum menerima jadwal baru," imbuh pria asal Benjeng ini.

Penghentian sementara kompetisi Liga 1 membuat pertandingan Arema kontra Persebaya tertunda. Laga ini seharusnya dilangsungkan Minggu (30/9) lalu. Sementara itu, menurut jadwal lama, Persebaya menjamu Borneo FC pada Sabtu (6/10) malam WIB.

"Ini yang masih kami nantikan kejelasannya. Apakah kami melawan Borneo FC dahulu baru ketemu Arema FC, atau sebaliknya," tutup mantan jurnalis salah satu koran lokal di Surabaya tersebut.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up