JawaPos Radar

Acungkan Jari Tengah, Hanseul MYTEEN Kecewakan Penggemar

02/10/2018, 13:18 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Acungkan Jari Tengah, Hanseul MYTEEN Kecewakan Penggemar
Hanseul MYTEEN kedapatan acungkan jari tengah ke arah penggemar (Twitter/010108_com)
Share this image

JawaPos.com – Personel grup MYTEEN, Hanseul terkena kontroversi atas sikapnya yang tidak sopan dalam sebuah fansigning. Ia mengacungkan jari tengahnya ke arah penggemar dalam acara tersebut.

Melansir Allkpop, Selasa (2/10), seorang fansite Hanseul mengunggah foto lelaki kelahiran 2001 tersebut dengan ungkapan tersinggung atas sikap Hanseul itu.

“Saya mengasuhmu dan menggunakan semua uangku untukmu, jadi apakah kau melihatku sebagai orang bodoh? Aku tidak akan lagi menggunakan uangku demi kau, temukan saja Noona (panggilan kakak perempuan oleh laki-laki) kaya lainnya,” katanya.

Acungkan Jari Tengah, Hanseul MYTEEN Kecewakan Penggemar
Hanseul MYTEEN (Music Works)

“Jika kau pergi kemanapun, katakan saja semuanya tanpa disaring karena kau punya mulut. Kau harus lakukan itu didepanku juga! Aku menghabiskan waktu untuk membelamu dan itu sia-sia. Burung mendengar hal-hal yang dikatakan pagi hari, tikus mendengar hal-hal yang dikatakan malam hari, dan aku mendengar hal-hal yang Minjoon (nama asli Hanseul) katakan,” lanjutnya.

Ia mengatakan, Hanseul juga hanya menggunakan hadiah yang diberikannya. Ia bahkan akan mengembalikan semua yang pernah diberikan Hanseul untuknya.

“Kalau kamu jujur seperti ini dari awal, aku akan pergi lebih cepat. Kamu adalah idol dan kamu hebat dalam berbisnis,” pungkasnya.

Tidak lama kemudian, postingan tersebut langsung tersebar luas di Twitter dan menganggap Hanseul seorang yang tidak sopan. Fansite yang bernama @010108_com itu pun menambahkan bahwa dirinya sangat kecewa dengan kejadian ini dan menyebut Hanseul sebagai ‘f*ck-you-boy’.

“Dia tidak hanya seorang ‘f*ck-you-boy’, tapi juga seekor ikan yang melihat penggemarnya seperti uang dan mengatakan hal yang tidak sopan,” tutupnya.

Diketahui, fansite itu pun langsung memutuskan untuk menutup aktivitasnya sebagai fansite dari Hanseul.

Terkait hal ini, agensi MYTEEN, yaitu Music Works, angkat suara.

“Kami telah mengecek saat debut album MYTEEN fansigning Agustus lalu, foto itu diambil karena kecelakaan saat Hanseul membuat beragam pose dengan tangannya. Kami mohon maaf telah membuat banyak orang khawatir. Kami akan lebih berhati-hati dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi,” ungkap agensi.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up