JawaPos Radar

Jadi Tentara, Taecyeon 2PM dan Siwan ZE:A Unjuk Kebolehan ke Presiden

02/10/2018, 12:15 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Jadi Tentara, Taecyeon 2PM dan Siwan ZE:A Unjuk Kebolehan ke Presiden
Taecyeon 2PM dan Siwan ZE:A unjuk kebolehan di Perayaan Angkatan Bersenjata Korea (Allkpop)
Share this image

JawaPos.com – Taecyeon 2PM dan Siwan ZE:A menunjukkan kecakapan mereka sebagai tentara di hadapan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Keduanya memang diketahui sedang melaksanakan wajib militer (wamil).

Dilansir dari Allkpop, pada Senin (1/10), Korea Selatan merayakan Peringatan Hari Tentara Angkatan Bersenjata Nasional mereka yang ke-70. Acara tersebut diselenggarakan melalui sebuah festival yang menandakan tahun pertama perayaan dengan melibatkan parade para tentara.

Dalam acara tersebut, Taecyeon 2PM menampilkan demonstrasi bersama tentara lainnya berupa sistem pertempuran serba lengkap di masa depan yang menggunakan teknologi tinggi. Rapper di grup 2PM itu menjadi pemimpin dari pasukan yang tampil dalam festival.

Jadi Tentara, Taecyeon 2PM dan Siwan ZE:A Unjuk Kebolehan ke Presiden
Taecyeon 2PM bersalaman dengan Presiden Korea, Moon Jae In (Yonhap News)

Sementara itu, Siwan ZE:A menjadi pembawa acara bersama penyiar Park Sun Young. Dalam festival tersebut beberapa penampilan selain demonstrasi yang dipimpin Taecyeon, ditampilkan pula tarian taekwondo spesial.

Dalam festival tersebut, hadir pula penyanyi yang terkenal dengan Gangnam Style-nya, PSY. Penampilannya benar-benar membuat energi semakin kuat dan mendorong para tentara untuk menari bersama di panggung. Tidak terkecuali Presiden Moon Jae In dan sang istri juga menikmatinya dengan bertepuk tangan riang gembira.

Taecyeon juga berkesempatan bertemu dan bersalaman dengan Presiden Moon Jae In, beberapa saat setelah ia menyampaikan salam kepada PSY sebagai seniornya.

Adapun Taecyeon akan keluar dari wajib militer pada Juni tahun depan, sedangkan Siwan pada Maret di tahun yang sama.

 

 

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up