JawaPos Radar

Spekulasi Penggemar: EXO Jadi Anak Motor

02/10/2018, 11:23 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Spekulasi Penggemar: EXO Jadi Anak Motor
Logo EXO untuk comeback terbaru (SM Entertainment)
Share this image

JawaPos.com - Setelah mengeluarkan bocoran video dengan logo terbarunya, banyak penggemar yang berspekulasi tentang makna dan konsep apa yang akan diusung EXO dengan speedometer dan bunyi kendaraan yang keras.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/10), para EXO-L mulai menebak-nebak bahwa konsep comeback EXO kali ini akan berbau otomotif atau balapan.

Jika itu benar, maka tentu saja akan menjadi sesuatu yang memungkinkan dan luar biasa. Terlebih dari video singkat yang telah dikeluarkan, ada unsur kecepatan tinggi antara mobil atau motor. Bunyi deru kendaraan dalam video tersebut memang belum jelas apakah merupakan mobil atau motor. Itulah mengapa, penggemar pun mulai berspekulasi.

Spekulasi Penggemar: EXO Jadi Anak Motor
Logo comeback EXO di halaman Instagram-nya (Instagram/weareone.exo)

Namun jika konsep tersebut benar adanya, mungkin saja para EXO-L akan pingsan melihat para member EXO menggunakan seragam NASCAR, helm yang elok, sarung tangan balap, atau jaket kulit yang menjadi ciri khas anak motor.

"EXO akan comeback dengan konsep anak motor," ujar salah satu penggemar di Twitter bernama @seoulchryst.

Mungkin saja, comeback EXO kali ini akan mengambil tujuan yang berbeda dari biasanya. Jika memang gaya anak motor yang diusung, jangan sampai EXO-L Indonesia salah memanggil dari D.O menjadi Dilan ya!

Setelah menunggu lama, beberapa penggemar juga khawatir konsep EXO mungkin tidak sesuai dengan apa yang anggota EXO lakukan selama ini dan berbeda dari harapan penggemar.

Beberapa juga mencurigai, mungkin saja konsep EXO kali ini sama dengan ilustrasi motor dalam serial buku komik EXO.

"Konsep comeback kali ini anak motor. Kita akan lihat EXO memakai jaket kulit, riasan yang gelap, EXO dengan sepeda motor. Ini sudah disembunyikan dalam serial komik," ujar @byunficial.

Namun patut diakui bahwa semua EXO-L setuju, hal ini sudah terlalu lama sejak comeback EXO di era The War tahun lalu. Saat ini teaser pertama telah keluar dan penggemar sangat gembira melihatnya. Kita nantikan update selanjutnya!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up