JawaPos Radar

Raih Best Company Of The Year, Ini Kunci Prima Komunika Media

02/10/2018, 11:19 WIB | Editor: Imam Solehudin
Prima Komunika
Direksi PT. Prima Komunika Media berfoto bersama usai menerima penghargaan Indonesia Champions The Best Enterpreneur & Business Company Awards 2018 di Bandung, Jawa Barat, kemarin. (Ist/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - PT Prima Komunika Media yang bergerak di bidang konsultan kehumasan, periklanan dan event organizer kembali meraih prestasi membanggakan. Perusahaan ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Champions The Best Enterpreneur & Business Company Awards 2018.

Yakni dalam kategori The Best Company of The Year yang dirilis oleh salah satu majalah Indonesia di Bidakara Grand Savoy Homan, Bandung, Jawa Barat, Jum’at (28/9).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Bandung, Priana Wirasaputra kepada Direktur Utama PT. Prima Komunika Media, Fariza Arfianto.

Pada acara penghargaan tersebut dihadiri pula Komisaris Utama PT. Prima Komunika Media, Riko Yuanda, Direktur Keuangan, Israhmanisya Noviane dan Chief Executive Officer (CEO) Prime Comm Public Relations, Atang Fauzi.

Direktur Utama PT. Prima Komunika Media, Fariza Arfianto mengungkapkan bahwa saat ini ada 3 brand yang sedang dijalankan perusahaannya. Yaitu Prime Comm Public Relations yang bergerak di bidang konsultan komunikasi dan brand, Prime Comm Event Productions yang bergerak pada bidang perencana acara dan Prime Comm Print & Design yang bergerak pada bidang design dan percetakan.

“Kami memiliki mimpi yang kuat untuk menjadi perusahaan besar, karena kami merintis usaha ini dari nol hingga menjadi seperti sekarang ini,” ujar Fariza, melalui pesan tertulisnya kepada media, Selasa (2/10).

"Kami sudah merasakan jatuh bangunnya sebuah bisnis, tapi kami tidak pernah putus asa dan selalu belajar dari kegagalan serta terus berusaha lebih baik lagi," lanjutnya. 

Dia juga menambahkan di Hari Ulang Tahun (HUT) yang keempat ini, PT. Prima Komunika Media senantiasa menciptakan berbagai inovasi guna menyesuaikan dengan perkembangan bisnis saat ini.

“Bisnis kami tidak berhenti sampai disini, kedepannya kita masih punya mimpi dan terus berusaha untuk melahirkan usaha baru," pungkas Fariza.

(mam/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up