JawaPos Radar

Persija Bantah Simic Dipengaruhi Alkohol Saat Tabrak Mobil Polisi

02/10/2018, 10:11 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Marko Simic, Persija Jakarta, Kecelakaan,
Mobil SUV yang dikemudikan Simic menabrak kendaraan patroli polisi (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta membantah Marko Simic di bawah pengaruh alkohol saat mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi (SSS), Jakarta Selatan, Senin (1/10) malam. Simic dalam kondisi yang sadar ketika menabrak mobil patroli polisi.

Striker asal Kroasia itu diberitakan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil SUV Sport. Mobil itu diketahui dikendarai Simic karena ada logo Persija Jakarta tertempel di sampingnya.

Persija sendiri sudah mengonfirmasi soal kecelakaan itu. Namun mereka membantah kalau sang striker di bawah pengaruh alkohol saat kecelakaan itu.

"Itu mobil katanya gas stuck-nya open. Jadi tidak bisa pelan. Tidak lah (pengaruh alkohol)," ungkap Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko saat dihubungi JawaPos.com.

Kondisi mantan striker Negeri Sembilan itu diakui tak mengalami luka berarti. Cuma Simic akan diberi waktu untuk istirahat akibat kejadian tersebut.

"Kalau masalah kronilogis mungkin polisi yang tahu. Untuk yang bersangkutan Alhamdulillah tidak apa-apa," pungkas Ardhi.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up