JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persija Benarkan Marko Simic Alami Kecelakaan di Semanggi

02/10/2018, 09:58 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Marko Simic, Persija Jakarta, Kecelakaan,
Simic mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta membenarkan kalau strikernya, Marko Simic mengalami kecelakaan mobil di Simpang Susun Semanggi. Namun, mereka belum bisa membeberkan kronologis kecelakaan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil SUV sport yang dikemudikan Simic ringsek setelah menabrak mobil patroli polisi. Diketahui, mobil hitam yang dikendarai Simic menuju ke arah Blok M. Namun, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Persija sendiri membenarkan kalau yang mengendarai mobil tersebut adalah strikernya. Namun mereka masih belum bisa membeberkan soal kronologisnya.

"Iya betul Simic mengalami kecelakaan semalam. Itu mobil katanya gas stuck-nya open. Jadi tidak bisa pelan," ujar Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko kepada JawaPos.com.

Simic diakui mengendari mobilnya itu secara sadar. Dia tak sama sekali berada dalam pengaruh minuman keras atau sejenisnya.

"Tidak, itu memang cuma karena hilang kendali saja gas stuck-nya open. Soal kronologis, biar pihak kepolisian saja yang menjelaskannya," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up