JawaPos Radar

Konser K-Pop Gratis di Indonesia Hadirkan Lima Artis

02/10/2018, 09:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Konser K-Pop Gratis di Indonesia Hadirkan Lima Artis
Konser K-pop gratis dalam rangka Korea Festival 2018 (KOCCA Indonesia)
Share this image

JawaPos.com - Konser K-pop gratis untuk para pecinta K-pop di Indonesia akan digelar dengan mengundang lima artis K-pop populer.

Konser K-pop gratis ini digelar sebagai acara puncak K-Content Expo 2018 oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia, dalam rangka Korea Festival 2018. Rencananya, konser ini akan diselenggarakan pada 6 Oktober 2018, pukul 17.00 WIB, di The Kasablanka Hall Jakarta.

Adapun artis-artis yang akan hadir adalah grup boyband Highlight, Lyn, Lovelyz, K.A.R.D, serta Snuper. Kelima artis tersebut mempunyai penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

"K-Pop Music Concert ini tidak berbayar dan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman terhadap musik Korea," ujar perwakilan KOCCA dalam keterangan pers-nya, Selasa (2/10).

Meskipun konser tersebut tidak berbayar, akan tetapi untuk dapat menyaksikan konser tersebut tetap membutuhkan tiket. Adapun masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratisnya bisa mengakses melalui website iLotte atau mengikuti rangkaian acara dan kuis di panggung utama K-Content Expo 2018.

K-Content Expo 2018 sendiri merupakan pameran konten kreatif Korea Selatan terbesar di Indonesia. Tahun ini akan diselenggarakan pada 4-7 Oktober di Mall Kota Kasablanka. Dalam acara tersebut, pengunjung dapat mencoba langsung konten-konten terbaru Korea Selatan secara gratis di booth-booth konten yang ada. Mulai dari drama, musik, game & VR, serta animasi dan karakter. Adapula booth konten serta K-beauty & fashion
dari iLotte.

Acara-acara menarik di panggung utama juga akan digelar, salah satunya adalah fanmeeting boyband Highlight, selaku ambassador KOCCA. Hal ini tentu akan sangat menarik, terutama bagi penggemar Highlight di Indonesia.

Selain itu, K-Content Expo 2018 juga menyelenggarakan sesi B2B (Business to Business), yakni mempertemukan 40 perusahaan konten Korea dengan lebih dari 50 perusahaan konten Indonesia dan Asean. Acara ini diselenggarakan pada 4-5 Oktober 2018 di Sheraton Grand Jakarta,
Gandaria City.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up