JawaPos Radar

Liga 2 2018

Demi Promosi ke Liga 1, Manajemen PSS Siap Gelontorkan Dana

02/10/2018, 04:20 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSS Sleman, Liga 2 2018, Seto Nurdiyantara, Sismantoro
El Loco cs membutuhkan tambahan pemain baru dan manajemen telah menyiapkan dana (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Keinginan tim pelatih untuk menambah pemain baru tak dipermasalahkan oleh manajemen PSS Sleman. Mereka telah menyiapkan finansial untuk mewujudkan keinginan tim pelatih menambah pemain baru. Semuanya demi merealisasikan target promosi ke Liga 1.

"Finansial nggak ada masalah. Tambah pemain bisa, tapi tergantung pelatih juga," sebut Manajer PSS, Sismantoro kepada JawaPos.com.

Manajemen mengerti skuadnya saat ini memang minim. Belum lagi jika ada yang cedera, membuat pelatih kesulitan untuk menjalankan strateginya.

Akan tetapi, keputusan ditambah atau tidaknya pemain diserahkan kepada tim pelatih. Pihaknya hanya sebatas memberikan sokongan dana saja.

"Terus terang kami dukung terpenuhi. Pemain baru tergantung pelatih yang menentukan. Pastinya dari manajemen target harus lolos Liga 1," ucap Sismantoro.

Sebelumnya pelatih PSS, Seto Nurdiyantara mengatakan, beberapa pemain memang sudah masuk dalam radarnya. Namun demikian untuk nama-namanya masih belum bisa diungkapkan karena menunggu komunikasi dengan manajemen. "Kami harus bicara dulu dengan manajemen," ucap Seto.

Penambahan pemain diharapkan bisa melengkapi kekuatan tim dalam putaran 8 besar Liga 2 2018. Skuad berjuluk Elang Jawa memang telah lama mengincar tiket promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up