JawaPos Radar

Rangkaian Kejadian Misterius Terus Meneror Keluarga Ruben Onsu

02/10/2018, 06:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Rangkaian Kejadian Misterius Terus Meneror Keluarga Ruben Onsu
Ruben Onsu mengaku berusaha berpikir positif meskipun kerap alami kejadian misterius. Belum lama ini, ditemukan 3 ular di rumahnya. (Instagram/ruben_onsu)
Share this image

JawaPos.com - Serangkaian teror santet terhadap Ruben Onsu dan keluarga semakin menjadi. Setelah sempat mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, presenter Ruben Onsu kembali mengalami kejadian misterius. Ruben mendapati tiga ekor ular masuk ke dalam rumahnya.

"Ada tiga ular masuk rumah gue. Satu ular yang hanya Thalia lihat, dua ular Thalia sama Wenda. Satu ular lagi ada gue, ular kobra item," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Ruben merasa bersyukur saat Thalia langsung memberitahu ibunya, Wenda, soal kehadiran ular berbisa tersebut. Dia tak membayangkan jika Thalia tanpa takut menghampiri ular karena penasaran.

"Jadi, untungnya pas Thalia bilang, 'Bun, bun ular bun'. Wenda langsung narik," ungkap Ruben.

Menurut Ruben, kejadian serupa tak hanya sekali, tapi sudah tiga kali. Pertama, ularnya naik ke tangga mau ke kamarnya. Meskipun cukup membahayakan, Ruben tak membunuh ular tersebut.

"Nggak ada (diapa-apakan), kata orang kan dibakar. Ini cuma gue tangkep, diiket, udah," lanjutnya.

Namun, Ruben mengaku tetap khawatir. Pasalnya gangguan-gangguan tak wajar juga dialami oleh anak dan istrinya. Belum lama ini, sang putri, Thalia diduga kerap mengalami mimpi aneh.

"Masalahnya gangguan itu nggak cuma ke saya, tapi juga ke anak saya. Seumuran Thalia bisa ngigo-ngigo bilang 'jangan, jangan'. Kemaren-kemaren ini kan saya selalu tidur sama Thalia berdua, dia biasanya nggak ada mimpi-mimpi aneh-aneh. Setiap saya pergi ke luar kota, saya titip Thalia ke mertua saya kembali lagi bilang gitu. Kalau saya melihatnya ya keluarga incarannya," paparnya.

Atas perisitiwa tersebut, Ruben tak ingin mengaitkannya dengan hal mistik. Dia hanya ingin berpikir positif atas apa yang terjadi dan berusaha bersikap seperti biasa.

"Saya sih lebih ini mungkin teguran rohani agar lebih dekat lagi ke Tuhan. Mungkin, menurut saya cukup tapi menurut yang menciptakan kita masih kurang. Saya sih lebih ke situ saja," pungkas Ruben.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up