JawaPos Radar

Happy Salma Sempat Merasa Tak Adil Atas Gempa di Sulawesi Tengah

02/10/2018, 06:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Happy Salma Sempat Merasa Tak Adil Atas Gempa di Sulawesi Tengah
Happy Salma berduka atas gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah. Happy mengaku sempat merasa tak adil karena sedang berbahagia filmya rilis (dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktris Happy Salma turut berduka atas bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah. Dia pun mengucapkan belasungkawa atas jatuhnya ratusan korban jiwa akibat bencana tersebut.

"Aduh, kita adil nggak ada di sini, merayakan, tapi bagaimana kan hidup jalan terus ya. Bukan berarti kita ada di sini tidak berbelasungkawa. Hati saya tentu, aku nggak bisa membayangkan, tengah malam masih ada yang teriak-teriak minta tolong," kata Happy Salma yang ditemui saat jumpa pers film Sekar di Grand Indonesia, Senin (1/10).

Sebagai rasa prihatinnya, Happy Salma mengirimkan doa agar penanganan pascabencana berjalan lancar dan duka di Sulawesi Tengah segera berakhir.

"Saya berdoa supaya tidak terlalu banyak korban ya, dan agar banyak bantuan yang permudah untuk saudara-saudara kita di sana," lanjut Happy Salma.

Diketahui, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan bahwa sampai Senin (1/10) siang telah terjadi 224 gempa susulan. Namun, hanya sebagian kecil saja yang dirasakan guncangannya oleh masyarakat.

Kemudian, Sutopo mengatakan bahwa akan disalurkan bantuan untuk masyarakat Sulawesi Tengah yang tertimpa bencana, seperti tenda, obat-obatan, kateter, kain pembalut (perban), dan keperluan lain terkait penanganan korban.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up